Temu Alumni, Ini Harapan Pj Wali Kota untuk Fakultas Kedokteran Gigi Unhas

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb tampak berbaur dengan alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar di halaman FKG Unhas, Sabtu (22/2/2020).

Kehadirannya dalam rangka menghadiri Temu Alumni FKG Unhas yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar Naisyah Tun Azikin, dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Mario Said. Temu alumni ini sebagai ajang silaturahim keluarga besar FKG dari angkatan 1981-2019.

Inline Ad

Dengan mengambil tema ‘Sehat Bersama Dalam Sinergi Bersama Pemerintah’, kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, kajian ilmiah dan diakhiri dengan temu alumni. 

Baca Juga:  STIKES MW Kendari Satu-Satunya Memiliki Mini Hospital

Pj Wali Kota Makassar yang ditemui di sela-sela acara mengucapkan terima kasihnya akan sumbangsih FKG dalam membantu masyarakat Makassar, khususnya di bidang gigi dan mulut. 

“Terima kasih telah membantu pemerintah di bidang gigi dan mulut. Masyarakat banyak yang merasakan manfaatnya dan kami tentu berharap program demikian terus berlanjut. Sinergitas seperti ini dibutuhkan apalagi untuk penanganan bibir sumbing,” ungkap Iqbal. 

Fakultas Kedokteran Gigi Unhas telah banyak mencetak alumni dan tersebar di beberapa wilayah. Alumni inilah yang melakukan berbagai kegiatan ilmiah sebagai pengabdian masyarakat yang sangat dibutuhkan oleh warga. 

Baca Juga:  Puluhan Ribu Peserta Ikuti Gerak Jalah Sehat Milad ke-56 Unismuh Makassar

“FKG Unhas semoga bisa lebih berkembang lagi dan memberikan sentuhan positif bagi warga Makassar,” tambah Iqbal. 

Dalam acara ini juga dikukuhkan angkatan yang belum memiliki nama seperti angkatan 81 Ceria, angkatan 82 Hore, angkatan 83 Estetik, angkatan 87 Molariti dan angkatan 88 Denhas. (rls)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.