Temui Danny Pomanto, BBKSDA Bahas kerjasama Lingkungan Hidup dan Perlindungan Satwa Liar

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menerima kunjungan kepala kantor Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Kementrian lingkungan hidup dan Kehutanan (KLH) Sulawesi Selatan Thomas Nifinluri di kediaman probadinya di Jalan Amirullah No. 18 Makassar, Selasa 2 Maret 2021.

Thomas Nifinluri mengatakan pertemuannya bersama Walikota Danny Pomanto selain memberikan ucapan selamat atas pelantikan sebagai walikota, juga membahas agenda kerjasama BBKSDA bersama Pemkot Makassar.

Inline Ad

“Selamat kepada bapak Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dilantik menjadi Wali kota Makassar. Kita tahu Danny Pomanto punya komitmen dan sangat mendukung Smart City Makassar Sombere, mengembankan lorong yang dikenal di Kota daeng, apa yang kami lihat sangat luar biasa Makassar sekarang lebih hijau dan asri,” kata Thomas.

Baca Juga:  Mubes V Fokus Islam, Danny Ingin Anak Jadi Perhatian Utama

Disamping itu menurut Thomas, pihaknya juga mengundang bapak Walikota untuk menghadiri dan membuka beberapa agenda yang akan digelar BBKSDA Sulsel dalam rangka memperingati Hari Bakti Rimbawan dan Hari Konservasi Nasional.

“Oleh karenanya kami melaporkan ke beliau untuk berkenan hadir memberikan sambutan sekaligus meluncurkan revitalisasi unit BBKSDA Sulawesi Selatan. Nanti kita kerja sama juga dengan Dinas Pemadam Kebakaran Makassar yang memiliki unit animal rescue,” jelasnya.

Baca Juga:  Jadikan Kecamatan Wajo Destinasi Wisata, Masniawati Minta Peranan PKK

Sementara itu Danny Pomanto mengapresiasi BBKSDA Sulsel yang mempererat tali kerjasama dengan Pemkot Makassar untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup dan perlindungan terhadap Satwa liar.

“Kita semua memiliki kewajiban untuk melestarikan alam atau lingkungan hidup dimana tempat kita tinggal, agar tetap nyaman dihuni serta melindungi berbagai satwa liar dan langka,” jelasnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.