Terbang Perdana Rute Makassar – Samarinda Diresmikan

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Buat Anda yang ingin melakukan perjalanan di wilayah Sulawesi dan Kalimantan, maskapai penerbangan Batik Air mempermudah dengan membuka rute baru Makassar-Samarinda-Makassar yang mulai beroperasi pada Rabu (28/11/2018)

Penerbangan pertama ini ditandai dengan acara inagurasi, yang berlokasi di Gate 3 Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Nantinya pesawat Batik Air yang terbang dari  Bandara Internasional Sultan Hasanuddin ke Bandara APT Pranoto ini dijadwalkan terbang 1 kali setiap harinya. Dari Makassar ke Samarinda pesawat dijadwalkan lepas landas pada pukul 13.30 WITA sedangkan dari Samarinda ke Makassar pesawat akan terbang pukul 15.25 WITA. Penerbangan ini memakan waktu kurang lebih 1.5 jam.

Baca Juga:  Rp1,3 T Beras di KTI Dipasok dari Sulsel

Pada sambutan acara Inagurasi Penerbangan Perdana, Djon Herry selaku Co General Manager menyampaikan selamat kepada Lion Group khususnya Batik Air atas dibukanya rute baru ini.

“Saya ingin ucapkan, selamat atas dibukanya rute baru ini khusunya buat Batik Air,”katanya.

Ia berharap dengan rute baru ini akan memberikan kontribusi psoitif terutama untuk potensi wisata di Sulawesi Selatan dan Kalimantan Timur.

Baca Juga:  Penyaluran KUR di Sulsel Capai 34,47%

Acara ini diresmikan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng dan pita yang dilakukan oleh Co General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Director of Security and Safety Batik Air dan perwakilan penumpang.

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.