Terbentuk Panitia Muswil VI APTISI Wilayah IX-A Sulawesi

Top Ad

INIPASTI.COM – MAKASSAR. Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Sulsel akan menggelar musyawarah wilayah (muswil) VI rencana akan digelar pada akhir Januari 2022. Panitia pelaksanan muswil juga sudah dibentuk dan disahkan guna memperlancar proses pelaksanaan muswil kali ini.

Mengesahkan kepanitiaan muswil kali ini pada Kami malam 13 Januari 2022 telah digelar rapat pleno pengurus APTISI terkait pengesahan panitia muswil sekaligus membicarakan persiapan pelaksanaan muswil yang akan memilih pengurus baru untuk periode lima tahun ke depan.

Inline Ad

Rapat pleno ini dipimpin Ketua APTISI IX A, Dr.H.Ma’ruf Hafidz, SH, MH didampingi Sekretaris, Dr.Mulyadi Hamid,SE dengan dihadiri para panitia yang terdiri atas panitia pengarah dan pelaksana muswil.

Pada SK panitia yang dikeluarkan Ketua dan Sekretaris APTISI wilayah IX A, Prof Dr.H.Ma’ruf Hafidz, SH, MH dan Dr.Mulyadi Hamid,SE, M.Si tertanggal 10 Januari 2022.

Ketua Pengarah (stering commite), Dr.H.Mashur Razak,SE,MM, didampingi sekretaris, Dr.H.Akmal Umar, SE, M.Si ditambah dengan 10 anggota stering lainnya. Adapun yang diberi amanah jadi Ketua Panitia Pelaksana, Dr.Askar Taliang, M.Si , Wakil Ketua, Prof Dr.Eliza Meiyani, SE, M.Si. Sekretaris, Dr.A.Fiptar Alam, SE, M.Si dengan bendahara. Dra Hj. Andi Saleha Baharuddin, M.Kes.

Kepanitiaan ini dilengkapsi dengan seksi acara persidangan, perlengkapan, undangan publikasi dan dan serta konsumsi.

Pada rapat pleno APTISI semalam telah dibicarakan beberapa kesepakatan teramsuk jadwal muswil Ahad 30 Desember 2022. Rencana tempat pelaksanaan proses konformasi dengan pihak kantor Gubernus Sulse.

Diharapkan Plt Gubernur Sulsel akan hadir membuka acara sekaligus membawak kuliah umum. Pihak panitia sedang melakukan konfirmasi untuk bersilaturrahmi dengan Plt Gubernur Sulsel serta Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi.

Demikian Humas dan Publikasi Panitia Muswil VI APTISI Wilayah IX A Sulawesi, Muhammad Yahya memberitakan.

Bottom ad

Leave a Reply