Teriak Mengaku Yahudi, Perempuan Ini Lempar Al Quran

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Viral video seorang wanita marah dan lembar Al Qur’an kitab suci umat Islam.

Tak sampai di situ, wanita itu juga mengancam merobek Alqur’an setelah memarahi dan menunjuk-nunjuki seseorang. Namun, keburu diingatkan pria lainnya.

Inline Ad

Video ini awalnya diuanggah ke facebook oleh akun Johandi Akbar, Kamis (9/7/2020). Berdasarkan keterangannya, peristiwa ini terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Ini tetangga agama Yahudi melakukan pelecehan agama, melempar Alquran bahkan ingin merobek, seandainya laki” atau saya ada di lokasi sudah saya smackdown, lokasi tentara pelajar lor 187. makassar,” tulis akun tersebut.

Setelah video ini viral, akun Facebook Johandi Akbar kembali mem-posting status bahwa sejumlah warga langsung menggeruduk rumah perempuan itu. Kabarnya, dia telah diamankan polisi.

Baca Juga:  Wanita Ini Melahirkan Posisi Berdiri di Parkiran

Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya sedang menjadi pembahasan dan lagi viral di media sosial dan di sejumlah grup percakapan aplikasi WhatsApp di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, sekarang ini.

Penyebabnya, dalam sebuah video yang beredar, tampak sesosok perempuan yang mengenakan baju orange muda dan rok berwarna merah, tiba-tiba datang ke kerumunan lelaki yang sedang duduk. Sambil ngomel dan marah-marah, ia juga melemparkan kitab suci Alqur’an.

Informasi yang diperoleh, wanita yang disebutkan tinggal di Jalan Tentara Pelajar, Kota Makassar, tersebut telah diamankan jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

Baca Juga:  Tenggat waktu setahun, Facebook  wajib mendaftar sebagai PSE

Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Muslim Makassar, Abdullah Mahir, meminta aparat segera menangkap dan memproses hukum wanita pelaku pelempar kitab suci Alqur’an itu.

“Kalau dari isi video, pelaku berkata: saya Yahudi. Saya tidak percaya ini (Alqur’an). Dia sudah lempar Alqur’an, itu jelas sudah masuk delik pidana,” kata Bang Doel, sapaan akrabnya, Kamis malam (9/7/2020).

Sejumlah ormas Islam di Kota Makassar malam ini langsung mendatangi kantor Polres Pelabuhan Makassar guna mengawal kasus dugaan penistaan agama itu.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.