Terima Aspirasi Driver Online, Wakil Ketua DPRD Sulsel Telpon Bos Grab

Wakil ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif saat menerima aspirasi komunitas forum driver online Siri Na Pacce di depan Gedung DPRD Sulsel, Rabu 13 Februari 2019.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif patut diacungi jempol dalam menghadapi aksi unjuk rasa. Pasalnya, Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu langsung menghubungi bos Grab saat menerima aspirasi ratusan komunitas forum driver online Siri Na Pacce.

Aksi itu terjadi, ketika Syahar menerima aspirasi puluhan komunitas forum driver online Siri Na Pacce di halaman gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu 13 Februari 2019.

Berawal ketika para pengunjuk rasa menolak mediasi yang dilakukan oleh Syahar. Dimana Syahar bermaksud mengundang pihak Grab Jakarta dan perwakilan Grab Makassar pada hari Jumat 15 Februari pekan ini. Untuk menyelesaikan permasalahan dari tuntutan forum driver online.

Baca Juga:  Danny Tunjukkan Seragam Ketua RT/RW, LPM dan Penasehat Wali Kota

“Kami menolak pertemuan lusa pekan ini. Kami mau dituntaskan sekarang,”sahut pengunjuk rasa.

Syahar kemudian meminta salah seorang dari mereka untuk memberi nomor telpon bos Grab Makassar. “Mana nomer nya. Biar saya hubungi langsung untuk bersedia datang hari ini,”katanya. Tapi sayang diujung telpon bos Grab Makassar itu mengaku berada di Jakarta.

Salah seorang komunitas Forum Driver Online Siri Na Pacce, Abdul Muthalib mengatakan kedatangannya ke DPRD untuk meminta DPRD memediasi forum driver online dengan pihak Grab. Terkait menghentikan diskriminalisasi order kepada mitra driver online. Kemudian forum driver online dikeluarkan dari ketentuan badan hukum yang dibuat oleh Grab yang dinilai tidak menguntungkan pihaknya.

Baca Juga:  Hari Otonomi Daerah, Ini Isi Sambutan Seragam Mendagri RI

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.