Terkait Isu Reshuffle Kabinet Jilid II, Ngabalin Dituduh Bersandiwara

INIPASTI.COM, JAKARTA – Wacana Reshuffle Kabinet Indonesia maju semakin kencang beredar, setelah Ali Mochtar Ngabalin mengatakan akan bergulir Reshuffle dalam waktu dekat atau pekan ini.

Pernyataan dari Ali Mochtar tersebut langsung menuai respon dari para politisi diantaranya, Asrul Sani meminta kepada para pejabat lingkaran Istana untuk tidak mendramatisir terkait isu Reshuffle.

Inline Ad

Waketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini juga menyebut Mochtar Ngabalin tidak perlu menginformasikan kapan waktu Reshuffle bergulir.

“PPP meminta termasuk yang dilingkaran istana seperti bung Ngabalin jangan malah mendramatisisr soal Reshuffle tersebut, termasuk soal waktunya. Mari kita lihat saja Reshuffle ini seperti penggantian pemain bola dalam satu pertandingan,”

Baca Juga:  Tak Punya Kursi, Gelora All Out Menangkan Calon yang Didukung

Kemudian Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga menyoroti isu tersebut, Mardani Ali Sera mengatakan “Dasar Reshuffle hendaknya berbasis data akurat dan adil, jangan politik dagang sapi lagi. Ini sudah periode kedua,” katanya pada Jumat (16/4/2021) dikutip acara dua sisi TvOne.

Kemudian dalam acara dua sisi TvOne tersebut Ali Mochtar menyangkal kalau dirinya mendramatisir isu Reshuffle Kabinet Jilid II ini.

“Karena yang saya kemukakan itu sama sekali bukan sebuah skenario apa dramatisir atau main sandiwara tidak, tapi itu adalah sebuah fakta,”

Dalam kesempatan itu juga Ngabalin menanggapi pernyataan Mardani Ali Sera yang mengatakan ‘jangan politik dagang sapi lagi ini sudah periode kedua’

Baca Juga:  Target Lawan Kotak Kosong, Upaya Thoriq Jegal Irwan di Pilkada Lutim

Ngabalin mengatakan kalau politisi pantang untuk mengemukakan politik dagang sapi.

” Kalau politisi masih menyebutkan politisi dagang sapi, berhenti, berhenti dari politik karena politik itu tidak pernah salah dan tidak pernah gagal dan pantang bagi seorang politisi mengemukakan ada politik dagang sapi,”

Ngabalin juga mengatakan Statemen dari Mardani adalah Statement yang membodohi publik.

“itu sebuah Statement yang sesungguhnya membodohi publik,”

//Limindo

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.