Terkait Taksi Online, Syahrul: Yang Penting Komitmen Bersama

(Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo)(Iin Nurfahraeni)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pemerintah Pusat telah menyerahkan, keputusan mengenai kelanjutan operasional taksi online termasuk dalam hal penentuan tarif batas bawah dan batas kepada Pemerintah Daerah. Menanggapi hal tersebut Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengaku saat ini sedang mencari titik temu terkait permasalahan tersebut.

“Saat ini, Kami sedang menjembatani agar ini dapat segera menemukan titik temu, agar permasalahannya cepat selesai,”kata Syahrul, Selasa (21/3/2017)

Inline Ad

Ia menambahkan, pihaknya tidak bisa asal mengeluarkan keputusan saja, jangan sampai ada yang merasa dirugikan. “Sementara ini sedang dilakukan pendekatan. Yang jelas, semua harus komitmen bersama,”ujar Syahrul.

Baca Juga:  Pemprov Bantu Rapid Test Gratis Seluruh Calon Penumpang Lion Air

Menurutnya, ada sekitar 6.000 orang bekerja di taksi konvensional yang juga harus dipikirkan nasibnya, kalau ini sektor ini mati maka pemerintah tentu harus bersiap, sebaliknya juga Taksi online juga harus punya cara untuk tetap bisa beroperasi.

“Kita tidak bisa menutup mata dengan teknologi, dan selama ini masyarakat juga terbantu. Saya yakin bisa mencarikan jalan keluarnya. Semua kalau niatnya baik, pasti ada jalan, “terang Syahrul

Baca Juga:  Kepanikan Ekonomi? Arab Saudi Memberlakukan PPN

Syahrul menyebutkan Posisi pemerintah mencoba menjembatani, taksi konvensional hidup, taksi online hidup. Dirinya berjanji hidupkan keduanya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad