Tewas Dibacok Pelaku Pemerkosa Ibunya, Ternyata Rangga Anak Soleh

INIPASTI.COM, JAKARTA- Trending di sosial media Twitter dengan tagar Rangga. Bocah yang menolong ibunya dari pemerkosaan. Namun, naas dia dibacok hingga tewas oleh pelaku.

Ayah kandung Rangga (9), bocah yang dibunuh pemerkosa ibunya mengurai curhatan pilu. Mendengar kabar putranya meninggal dunia akibat dibunuh pemerkosa sang mantan istri, Fadli Fajar tak kuasa menahan tangis.

Inline Ad

Ayah korban mengaku korban adalah anak yang soleh. Keseharian Rangga yang rajin dan pintar mengaji.

Sambil berurai air mata, Fadli Fajar pun mengenang sosok Rangga, putra sulungnya yang pantas dijuluki pahlawan cilik dari Aceh.

Baca Juga:  Ampuh Meninggal Sebelum Sarapan Pagi

Betapa tidak, meski masih belia, Rangga tak ragu melawan Samsul Bahri yang kala itu nekat memperkosa sang ibu, DN.

Kasus pembunuhan bocah berinisial Rangga atau R (9) itu bermula saat ibunya, D menjadi korban pemerkosaan Samsul Bahri (36).

Rangga dimasukkan ke dalam karung goni, sementara ibunya diikat dan diperkosa. DN sudah menjerit berkali-kali meminta tolong, namun karena lokasi tempat tinggalnya jauh dari pemukiman penduduk, warga baru mengetahui peristiwa itu setelah subuh.

Setelah memuaskan nafsu bejatnya, pelaku melarikan diri. Pelaku akhirnya ditangkap saat bersembunyi di sekitar kediamannya oleh petugas Polres Langsa, Minggu (11/10/2020) pagi.

Baca Juga:  Waduh! Ribuan Miras Siap Oplos Disita

Samsul berhasil ditangkap meski sempat bersembunyi di semak-semak sekitar rumahnya yang masih satu kampung dengan korban.

Akibat pemerkosaan itu, D mengalami luka-luka karena sempat melawan.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.