The Flash Season 5 Episode 10 Telah Tayang di Hooq

The Flash episode terbaru, season 5 episode 10. (foto : Inipasti.com)

INIPASTI.COM – Penggemar karakter-karakter DC Comics, terutama The Flash, kini sudah bisa kembali menikmati episode terbaru. Setelah menunggu beberapa pekan, Hooq akhirnya menayangkan lanjutan season 5 The Flash. Yaitu season 5 episode 10 yang diberi judul ‘ The Flash & The Furious’.

Sebelumnya, pada Desember 2018 lalu, Hooq menayangkan episode 9 The Flash pada season ini. Di mana pada episode yang diberi tag-line ‘Elseworlds’ ini, kisahnya berlanjut pada film DC lainnya, yakni Arrow dan Supergirl.

Inline Ad

Untuk episode 10 ini, merupakan lanjutan cerita dari episode 7. Tim The Flash yang berhasil menangkap kriminal yang menggunakan teknologi meta berupa tongkat satelit yang bisa mengendalikan cuaca, dialah Joslyn Jackam.

Setelah melewati pengadilan, Joss -panggilan Joslyn Jackam- hendak dibawa ke penjara. Namun diperjalanan, mobil tahanan yang membawa Joss dihentikan oleh pemilik teknologi meta lainnya. Teknologi meta yang dimiliki oleh wanita bernama Raya Van Zandt ini berupa kunci mobil atau semacam remote control yang bisa mengendalikan seluruh mobil.

Raya sebelumnya berhasil mencuri Lamborghini. Barry Alen atau The Flash yang mencoba menghentikan aksinya terkena dampak saat ia menyentuh mobil tersebut. Barry pun tidak bisa mengendalikan kekuatannya. The Flash terpaksa terkurung dalam ruang isolasi para manusia meta yang ada di S.T.A.R Labs. Raya pun berhasil membawa Joss kabur ke persembunyiannya.

Baca Juga:  Marlina the Murderer in Four Acts Masuk Ajang Kompetisi Film Internasional di Tanzania, Sinema Zetu International Film Festival (SZIFF) 2019

Joss yang telah menyesal menolak untuk berkolega dengan Raya. Ia pun meninggalkan Raya dan hendak menemui The Flash. Namun, karena The Flash masih terkurung, Nora atau XS lah yang menemui Joss.

Dengan harapan mendapatkan kepercayaan dari XS, Joss menjelaskan yang terjadi kepadanya yang dirinya diduga melarikan diri. Akan tetapi, alih-alih mendapatkan kepercayaan, XS malah membawanya ke kantor polisi untuk ditahan.

Raya kembali muncul dengan membunyikan seluruh sirine mobil polisi di parkiran. Perhatian polisi pun teralihkan, Raya dengan bebas memasukkan ruang tahanan untuk kembali membebaskan Joss. Joss yang sedikit kecewa kepada XS kini termakan hasutan dari Raya. Akhirnya mereka pun bekerja sama.

Joss dan Raya pun mendatangi markas ARGUS dan mencuri mobil prototipe yang diperkaya teknologi dari WayneTech (teknologi Brush Wayne/Batman) seharga 24 Juta Dollar. Mereka pun mengendarai mobil tersebut dengan kecepatan yang sangat tinggi.

XS dan Killer Frost mencoba menghentikan mereka. Namun dengan teknologi yang dimiliki mobil tersebut, dengan mudah Raya dan Joss berhasil lolos dari keduanya.

Baca Juga:  Ending Avengers Endgame (I), Anak Muda di Pemakaman Tony Stark Penerus Iron Man?

Namun saat Raya hendak menabrak Nora yang berdiri di tengah jalan, Joss terpengaruh dengan Nora yang sedari tadi berbicara tentang penyesalannya karena ia tidak memberikan Joss kepercayaan.

Joss pun mengendalikan cuaca sehingga aspal dipenuhi dengan es. Hal itu mengakibatkan mobil tergelincir. Nora pun selamat. Akan tetapi, Joss masih kabur dengan membawa serta Raya yang merupakan mantan anggota militer.

Setelah kejadian tersebut Barry Alen akhirnya bisa mengendalikan kekuatannya. Ia pun bisa keluar dari ruang isolasi tersebut setelah terkurung selama 24 jam.

Di sisi lain, Cisco Ramon disibukkan dengan materi gelap dari serpihan belati Cicada. Ia yang kehilangan kekuatan vibe-nya merasa nyaman dan berkeinginan untuk hidup normal tanpa adanya kekuatan meta. Cisco pun meneliti serpihan tersebut dengan maksud ingin menyembuhkan seluruh manusia meta.

Sementara itu, Harrison Sherloque Wells yang merupakan detektif dari bumi lain menyelidiki tentang Nora West-Alen yang datang dari masa depan. Nora yang sejak kedatangannya mengaku tidak bisa kembali ke masanya, ternyata pada episode 9 dan 10, anak masa depan dari Barry dan Iris ini tampak mengunjungi Eobard Thawne yang ia kurung di masanya.

Baca Juga:  Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Janjikan Pengalaman Nonton Horor Lebih Seru

Sherloque Wells sendiri baru muncul pada season ini, tepatnya pada episode 3. Sherloque merupakan karekter lain dari Harrison Wells. Dia menggantikan peran dari Harry -Harrison Wells dari Bumi 2- yang kehilangan kecerdasannya. Karena Harry menjadi karakter bodoh, ia pun kembali ke buminya pada season 4 episode 23.

Kini Harry digantikan oleh Sherloque yang berperan sebagai detektif untuk menyelidiki Cicada. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.