Tiga Mahasiswa Unismuh Menangkan KBTA 2017

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM.

INIPASTI.COM,MAKASSAR – Ajang Kompetisi Beasiswa Tugas Akhir (KBTA) 2017 yang dijaring oleh pihak Yayasan Hadji Kalla, tiga mahasiswa Universitas Muhammadiyah berhasil mendapatkan skor penilaian tertinggi, yakni Andi Nurlina Has (Manajemen) memperoleh skor 240 (ranking 1), Kharisma (Manajemen) memperoleh skor 190 (ranking 2), dan Eno Sri Ulfa (Manajemen) memperoleh skor 185 (ranking 3).

Ketiga orang yang memperoleh ranking 1-3 di undangan oleh Educare Spv Yayasan Hadji Kalla, Ahmad Ali Sahbana untuk menerima bantuan KBTA 2017 secara simbolis sekaligus untuk menandatangani kontrak kesepakatan dengan Yayasan Hadji Kalla, Jumat 22 September 2017, pukul 16.00 Wita di Wisama Kalla, Lantai 13 Ruang Meeting Athira Room II, Jl Dr Ratulangi No.8 Makassar.

Baca Juga:  Prof Jasruddin : Prodi Terakreditasi B Terus Menerus Tidak Ada Kinerjanya
Inline Ad

Sementara ke 19 mahasiswa Program Studi Manajemen Unismuh yang hanya masuk sampai finalis ajang KBTA 2017, meskipun tidak diundang menandatangani kontrak dengan Yayasan Hadji Kalla tetap diminta untuk memasukkan nomor rekenngnya.

Ketiga mahasiswa yang diundang oleh Yayasan Hadji Kalla ikut mendampingi Dr H Agussalim, HR, SE,MM (Dosen Pendsmping Mahasiswa Peserta Kompetisi Tuga Akhir 2017.

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, merasa bersyukur anak-anak mahasiswa Unismuh Makassar lolos untuk memenangkan ajang kompetisi beasiswa tugas khir 2017 yang dijaring oleh Yayasan Hadji Kalla.

Baca Juga:  Prodi Arsitek Fakultas Teknik Unismuh Divisitasi BAN-PT

Rektor Rahman Rahim, prestasi yang diperoleh mahasiswa Unismuh ini adalah bagian dari program strategi Unismuh yang ke 3, yakni pembinaan kemahasiswaan yang mengarah kepada kesejahteraan. Dan ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan di waktu-waktu mendatang.(nasrullah)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.