Tiga Pejabat Eselon II Pemprov Sulsel Bergeser

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Setelah melalui proses assessment yang dilakukan pada Oktober 2018 lalu, yang diikuti para pejabat  eselon II lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, akhirnya tiga pejabat  dimutasi dari jabatannya.

Mutasi yang dilakukan sendiri terkesan sangat mendadak, bahkan dipersiapkan hanya beberapa jam setelah adanya informasi pelantikan pejabat tersebut.

Bahkan, salah seorang staf yang mempersiapkan pelantikan di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) kantor Gubernur mengaku persiapan dilakukan hanya beberapa jam, setelah adanya pemberitahuan tersebut.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melantik ketiga pejabat dan mewakili Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang diketahui sedang melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

Baca Juga:  Konjen AS Temui Nurdin Abdullah Bahas Potensi Kerjasama

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, bahwa Gubernur Sulsel tidak sempat untuk menghadiri agenda ini karena bertepatan dengan jadwal kegiatan lain.

“Saya menyampaikan permohonan maaf sebelumnya, seharusnya pak Gubernur (Nurdin Abdullah, red) tapi karena  ada kegiatan lain sehingga saya melantik,”ujarnya

Mereka yang dilantik, yaitu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ashari Fakhsirie Radjamilo bergeser ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat  Desa (DPMD) mengantikan Mustari Soba.

Baca Juga:  Pemprov Sulsel dan Australia - Indonesia Center Jalin Kerjasama

Mustari Soba yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PMD menjadi staf ahli bidang pemerintahan sub bagian hukum. Sementara Kepala Badan Pendapatan Daerah, Tautoto Tanaranggina bergeser menjadi Asisten Bidang Administrasi Setda Pemerintahan.

(Iin Nurfahraeni)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.