Tiket Ludes di Penayangan Perdana, Silariang CYTD dapat Tambahan Layar

Ket Gambar: Salah satu adegan dalam film Silariang Cinta yang (Tak) Direstui.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Antusias masyarakat menyaksikan film Silariang Cinta yang (Tak) Direstui tampak besar. Hal itu terlihat pada penayangan perdana film yang diproduseri oleh Muh Ichwan Persada itu. Tiket film Silariang Cinta Yang [Tak] Direstui (SCYTD) sold out pada pemutaran perdana kemarin, 18 Januari 2018.

Tiket terjual habis di XXI Mall Panakkukang mulai dari show satu yakni pukul 12.15, show dua pukul 14.25, show tiga pukul 16.35, show empat pukul 18.45 sampai show lima pukul 20.55 WITA. Tiket film SCYTD ini juga sold out di Mall Ratu Indah pada show empat yakni pada pukul 18.30. Tiket film ini juga banyak terjual di XXI Trans Studio Mall, XXI Makassar Town Square dan di Cinemax Mall Phinisi Point.

Baca Juga:  Film Silariang Dan Narasi Bugis-Makassar
Inline Ad

Pada hari kedua penayangan film yang mengangkat kearifan lokal Bugis Makassar itu, pihak studio pun menambah layar untuk pemutarannya. Hal itu disampaikan langsung oleh produser film Silariang, Ichwan Persada. 

“Alhamdulillah, hari ini (Jum’at, 19 Januari 2018,red) Silariang The Movie dapat tambahan layar. Hari ini film kami mulai diputar 2 layar di Studio XXI Makassar, juga mulai diputar di Panakukkang 21 Makassar dan CGV Sunrise Mall Mojokerto,” sebutnya.

Baca Juga:  (Resensi Film) Silariang, Cinta sejati "Terhalang" Budaya dan Adat Istiadat

Selain pada lokasi-lokasi di atas, Silariang The Movie atau Silariang CYTD juga diputar mulai kemarin, Jum’at, 19 Januari 2018 di bioskop-bioskop berikut:

NSC Banyuwangi

NSC Sidoarjo

Movimax Dinoyo Malang 

Hollywood Kendari

Holiday Pekanbaru 

Karya Padang 

Denpasar Cineplex

BES Pangkalpinang

E-Cinema Semarang

(Sule).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.