Tim Asesor BAN-PT Visitasi Prodi Ekonomi Pembangunan Unismuh

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), akan melakukan visitasi akreditasi Program Studi Ekonomi Pembangunan Unismuh Makassar, selama tiga hari mulai Jumat 23 Mei 2019.

Tim asesor yang akan melakukan asesmen lapangan adalah, Dr Idris, M.Si ( Universitas Negeri Padang) dan Amirullah Setya Hardi, SE, Cand, Oecon, Ph.D (Universitas Gajah Mada).

Sesuai informasi dari Direktur Kerjasama, Humas dan Protokol Unismuh, Dr H Mahmud Nuhung, kalau tim asesor ini akan tiba di Kampus Unismuh Makassar, sekitar pada pukul 08.00 Wita Jumat pagi.

Dikatakan, Tim Asesor BAN-PT saat tiba di kampus akan diterima Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, bersama para wakil rektor, Dekan FEB, Ismal Rasulong, SE,MM dan para wakil dekan serta dosen FEB Unismuh.

Baca Juga:  Temuan IYL di Finlandia, Setiap Mata Pelajaran Didampingi Tiga Guru

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar, Ismail Rasulong, SE,MM, yang dikonfirmasi mengatakan, prodi yang akan di asesmen oleh tim asesor BAN-PT adalah Prodi Ekonomi Pembangunan.

Dikatakan, Prodi Ekonomi Pembangunan ini adalah prodi yang tertua di FEB dari lima prodi yang dibina, yaitu Prodi Ilmu Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Islam dan D3 Perpajakan.

Baca Juga:  Sekolah di Sulsel 100 Persen Laksanakan UNBK, Mendikbud : Patut Dicontoh

Oleh karena itu, Dekan FEB Unismuh Makassar, Ismail Rasulong mengatakan, dalam rangka menghadapi visitasi borang akreditasi telah melakukan upaya semaksimal mungkin, mudah-mudahan target akreditasi yang diharapkan tercapai, yakni A.

Tidak hanya dekan FEB yang mengharapkan prodi tertua di FEB ini mendapatkan akreditasi A, tetapi juga rektor. Dimana diketahui kalau Rektor Prof Rahman Rahim ini juga adalah jebolan dari Prodi Ekonomi Pembangunan Unismuh.-nasrullah-

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.