Tim dan Relawan Diminta Jaga Kemenangan Barakka

ketua LPP PKB Amshar A. Timbang.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo Sebagai salah satu partai pengusung pasangan dr Baso Rahmanuddin – KH. Anwar Sadat (Barakka) menghimbau seluruh tim desa dan TPS jaga kemenangan yang sudah mulai terlihat.

Melalui ketua LPP PKB Amshar A. Timbang menghimbau seluruh infrasturuktur partai dan kader PKB jaga seluruh basis-basis suara Barakka diseluruh desa dan kelurahan, dan di TPS sebab pasangan Barakka sudah unggul jauh dari rivalnya saat ini.

Inline Ad

Amshar mengatakan baru-baru ini tiga lembaga survei kredibel tingkat nasional dan lokal baru selesai melakukan riset dan hasilnya, kata dia, pasangan Barakka sudah unggul cukup jauh dari pasangan Pammase

Baca Juga:  Manfaatkan Car Free Day, Tika Care Periksa Kesehatan Gratis

“Barakka tinggal menjaga basis-basis suaranya kemenangan sudah didepan mata. Untuk itu Amshar meminta untuk menjaga peluang yang sudah didepan mata,” pinta Amshar melalui keterangan tertulis yang diterima inipasti.com, Jumat 25 Mei 2018.

Hanya saja, Amshar tidak menyebut 3 nama lembaga survei itu, dan angka presentasi.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah 10 Hari Fokus Garap Luwu Raya 

“Barakka saat ini memegang data terbaru di bulan Mei dari tiga lembaga survei ternama yang data nya semua Barakka unggul cukup jauh,” tuturnya

(Muh Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.