Tim Kampanye Boneka Barbie 2020 Tampilkan Kandidat Perempuan Kulit Hitam

INIPASTI.COM, Siapa yang memimpin dunia? Girls. Itulah pesan dari Mattel dan Tim Kampanye Barbie 2020 yang baru dirilis.

Empat boneka yang beragam berharap untuk mengekspos anak perempuan ke peran kepemimpinan publik dengan menunjukkan kepada mereka tim kampanye politik penuh: kandidat, manajer kampanye, penggalangan dana, dan pemilih.

Inline Ad

“Sejak 1959, Barbie telah memperjuangkan anak perempuan dan mendorong mereka untuk menjadi pemimpin baik di kelas, komunitas atau suatu hari nanti, di negara itu,” kata Lisa McKnight, wakil presiden senior dan kepala global Barbie & Dolls di Mattel, dalam siaran pers.

Baca Juga:  Bereskan  isu “Gundik” Yenny Wahid  Didapuk Jadi Komisaris Independen Garuda Indonesia

Merek  Barbie pertama kali memiliki boneka yang membuat pemilihan presiden pada tahun 1992. Perangkat boneka khusus ini juga menyoroti berbagai etnis, termasuk kandidat kulit hitam.

“Dengan kurang dari sepertiga pemimpin terpilih di AS adalah perempuan, dan perempuan kulit hitam bahkan kurang terwakili dalam posisi ini, kami merancang Tim Kampanye Barbie dengan beragam boneka untuk menunjukkan kepada semua gadis bahwa mereka dapat mengangkat suara mereka,” McKnight kata.

Sebagai bagian dari misi ini, ada sumber daya tambahan yang tersedia secara online , seperti bermain surat suara dan kegiatan yang dapat dicetak lainnya, termasuk meminta para gadis untuk menulis pidato kampanye mereka sendiri.

Baca Juga:  Perkuat Jaringan Distribusi Kargo Udara, Garuda Indonesia Resmikan Layanan Cargo Freighter

Set ini dijual seharga $ 39,99 pada 28 Juli.

//Mallory Hughes , CNN

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.