Tim Pemenangan Agus – Aliyah Terus Sosialiasi

Pasangan Agus Arifin Nu'mang dan Aliyah Mustika Ilham yang santer dikabarkan akan berpaket di Pilgub Sulsel 2018 (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Tim pemenangan pasangan  Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  periode 2018-2023, Agus Arifin Nu’mang -Aliyah Mustika Ilham (Agus-Aliyah) terus bekerja mensosialisasikan program yang akan diusung pasangan nasionalis religius tersebut. 
Walaupun, berbagai kabar menyebutkan pasangan Agus Aliyah sulit mendapat dukungan partai politik pun tidak mempengaruhi para relawan dan simpatisan pasangan Agus-Aliyah untuk bergerak, dan menguatkan kembali jaringan-jaringan yang telah terbangun sejak periode SAYANG 1 dan 2. 

“Kami terus bekerja, dan kembali membangun jaringan-jaringan di 

Inline Ad

Seluruh kabupaten/kota, yang sebenarnya sudah ada sejak periode SAYANG 1 dan 2. Kami berharap, kedepan itu bisa berlanjut. Apalagi historisnya kan bapak (Agus) ini bagian dari SAYANG 1 dan 2. Terlebih, tagline-nya juga melanjutkan pembangunan,” kata koordinator tim media keluarga Agus, Fauzan, Minggu kemarin.

Baca Juga:  Diskusi Politik, IKM Parepare Hadirkan Salim Said dan Makmur Makka

Ia menyebutkan, akhir bulan ini,para relawan dan jaringan-jaringan yang ada dan sudah diberikan pembekalan akan turun menjangkau 24 kabupaten/kota di Sulsel. 

“Insya Allah, akhir Oktober. Para relawan dan jaringan kami sudah menjangkau dan bergerak masif di 24 kabupaten/kota. Bahkan Kami juga akan terus mengevaluasi hasil dari sosialisasi dan pergerakan yang dilakukan teman-teman relawan,” ungkapnya. 

Baca Juga:  Dana Haji Untuk Infrastruktur, Agus AN: Boleh Asal Sesuai Aturan

Fauzan menambahkan, mereka  yang diterjunkan ke lapangan ini akan fokus untuk melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi politik kepada masyarakat. (Iin Nurfahraeni).  

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.