Tinggalkan Gerindra, Bupati Selayar Nyatakan Sikap Bergabung ke Golkar

Plt Ketua Golkar Selayar, Kadir Halid

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Selayar Kadir Halid mengungkapkan Bupati Selayar Basli Ali telah menyatakan sikap untuk bergabung bersama Partai Golkar.

Basli Ali dikabarkan meninggalkan jabatannya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Selayar dan menyatakan sikap akan bertarung dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Selayar yang diagendakan dalam waktu dekat ini.

Inline Ad

“Pak Basli Ali sudah oke akan bergabung. Beliau sudah bersedia bertarung di Musda,” kata Kadir Halid ditemui di Gedung DPRD Sulsel Senin (5/12)

Baca Juga:  Kuasa Hukum SALAM Yakin Kliennya Terbukti Tidak Melanggar

Bahkan Kadir Halid mengungkapkan Basli juga menyatakan siap untuk memimpin DPD II Golkar Selayar, jika kader Golkar mendorongnya. Meskipun Basli Ali bukan merupakan kader internal partai beringin.

“Walaupun bukan kader tetap saja bisa menjadi ketua, sepanjang ia mendapatkan rekomendasi dari DPP atau kebijakan khusus dari Ketua Umum Setya Novanto, sesuai dengan aturan ” ungkap Kadir.

Baca Juga:  Berkarya Bentangkan Spanduk Raksasa IYL-Cakka di Makassar

Musda Golkar Selayar diagendakan dalam waktu dekat ini. Direncanakan akan dilaksanakan sebelum memasuki Januari 2017 mendatang.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad