Tingkatkan Kualitas, Sekprov Pimpin FGD Standar Pelayanan Minimal Bidang Sosial

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat memimpin Focus Group Discussion Implementasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) Bidang Sosial Terkait Penyelenggaraan Rehabilitasi Sosial Tahun 2019 di Aula Kantor Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Jl. A.P. Pettarani, Jumat (22/11)

Ditemui selepas kegiatan, Abdul Hayat mengatakan bahwa masih ada beberapa hal yang harus dibenahi terkait standar pelayanan yang ada.

Inline Ad

“Yang namanya kualitas tetap berproses untuk pembenahan. Ada beberapa aspek memang yang kita dorong kualitas pelayanannya, karena memang ada standar pelayanan minimal yang harus kita penuhi,” kata Abdul Hayat.

Baca Juga:  Kadinkes Sulsel: 12 Kabupaten di Sulsel Aman Corona

Lebih lanjut, Abdul Hayat mengatakan bahwa sejauh ini pelayanan yang ada sudah memenuhi standar, tetapi masih ada beberapa hal yang butuh peningkatan untuk memenuhi standar pelayan tersebut.

“Mungkin yang tidak memenuhi standar itu terkait dengan anggaran yang harus kita pikirkan lebih prioritas ke sana,” lanjutnya.

Terkait dengan penganggaran SPM, Abdul Hayat berharap melalui diskusi tersebut dapat diperoleh usulan yang disepakati dengan baik.

Baca Juga:  Kenaikan Kurva Positif Covid-19 Sesuai dengan Analisa Tim Ahli FKM

“Kita berharap, kalau usulannya nanti ini lebih rasional, lebih akurat, kita akan coba carikan anggaran untuk itu. Nanti kita lihat seberapa banyak item yang harus diperkuat,” tutup Abdul Hayat.(*)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.