Tingkatkan Profesional  Dakwah, Muslimah Wahdah Adakan Daurah Manajemen Lanjutan

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Bertempat di Aula DPP Wahdah Islamiyah, Sabtu-Ahad (2-3/11/2019) Muslimah Wahdah Makassar (MWD) kembali mengadakan Daurah Manajemen 2. Kegiatan ini merupakan pelatihan lanjutan untuk penguatan diri bagi pengurus MWD dalam berdakwah di era tantangan zaman yang semakin menggeliat. Sehingga membutuhkan manajemen dakwah profesional. 

Dengan mengusung tema “Meningkatkan profesionalisme kerja dakwah menuju visi misi 2020” kegiatan ini menyuguhkan materi-materi manajemen seperti manajemen dakwah, manajemen administrasi perkantoran, manajemen pengurus, manajemen rapat, manajemen keuangan dan manajemen keluarga. Adapun hadir sebagai pemateri adalah ustadzah-ustadzah dari Muslimah Wahdah Wilayah Makassar. 

Baca Juga:  STIA Prima Bone Jalin Kerjasama dengan STIA AAN Yogyakarta
Inline Ad

Ketua MWD Makassar, Sitti Mulida, SPi mengatakan kegiatan ini bertujuan agar pengurus lebih memahami tugas dan tanggungjawabnya dalam kepengurusan. “Daurah Manajemen ini sebagai bentuk penguatan dalam bentuk ilmu dan perasaan,” ujarnya ketika memberi sambutan, Sabtu (2/3/2019).

Ustadzah Hamidah salah seorang pemateri mengungkapkan bahwa salah satu bentuk keislaman dengan menambah ilmu. “Menambah ilmu dan bisa menjadi wasilah dalam mengambil peran dakwah dan perjuangan,” katanya. (RLS-Asmaul Husna)

Baca Juga:  Majdah Agus AN Lantik Muslimat NU Pangkep
Iklan
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.