TKD Jokowi-Ma’ruf Nobar Debat Perdana di Kediaman Danny Pomanto

Ketua TKD Sulsel Syamsul Bachri bersama jajaran pengurus TKD Sulsel saat konfrensi pers di Hotel Claro, Makassar, Rabu 16 Januari 2019.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Kediaman pribadi Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) di Jalan Amirulla, Makassar, akan dijadikan lokasi Nonton Bareng (Nobar) debat perdana Capres-Cawapres, Kamis 17 Januari 2019.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel menjadikan rumah Danny Pomanto sebagai lokasi Nobar dengan alasan rumah tersebut memiliki kapasitas menampung ribuan orang.

“Kediaman pak Danny itu bukan fasilitas negara, tetapi fasilitas pribadi dan kediamannya cukup memadai untuk nonton bareng,” kata Ketua TKD Sulsel, Syamsul Bachri saat konferensi pers, di Hotel Claro Makassar, Rabu 16 Januari 2019.

Baca Juga:  Warga Cegat NH di Basis IYL

Anggota DPR RI fraksi Golkar ini mengatakan Nobar ini akan dihadiri oleh TKD Provinsi dan TKD Kota Makassar, pengurus Parpol koalisi dan para caleg yang ada di sekitar kota Makassar.

Tujuan nobar ini, lanjut dia, salah satunya yakni memperkuat soliditas tim pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dan relawan di Sulsel.

“Dengan ada pertemuan besok silaturahmi para pendukung dari berbagai elemen,” ujarnya.

Selain itu, TKD dan relawan ingin mendengar secara langsung visi misi capres-cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin sesuai dengan tema yang akan dibahas.

Baca Juga:  NH-Aziz Siap Jadikan Selayar Sebagai Sentra Pariwisata Indonesia

Sekadar diketahui ada 14 Kota besar di Indonesia yang menggelar nonton bareng debat sesi pertama ini atas instruksi TKN.

“Sesuai arahan dari TKN memang ada 14 kota besar yang diminta menyelenggarakan nonton bareng salah satunya adalah Makassar di Sulsel,” ungkap Syamsul Bachri.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.