TKD Sulsel Sebut Jokowi-Ma’ruf Unggul, Prabowo Gelagapan

Ketua TKD Sulsel Syamsul Bachri.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel menyebutkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin unggul dalam debat perdana yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis malam 17 Januari 2019.

Ketua TKD Sulsel, Syamsul Bachri mengatakan substansi debat yang disampaikan Jokowi-Ma’ruf Amin cukup menggembirakan. Dari pemaparan dalam debat itu, kata dia, bisa diketahui Jokowi sangat paham terhadap persoalan bangsa.

“Sehingga mereka (Jokowi-Ma’ruf) bisa memberi jawaban dan respon yang tepat apa yang disampaikan oleh paslon nomor dua. Jadi saya bersyukur debat putaran pertama ini menurut kami Pak Jokowi unggul,” kata Syamsul Bachri usai nobar debat kandidat Capres-Cawapres di Kediaman Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Makassar Kamis 17 Januari 2019.

Baca Juga:  Sambut Penetapan KPU Takalar, Ratusan Simpatisan SK-HD Cukur Gundul

Anggota DPR RI fraksi Golkar ini mengatakan jika dilihat pada saat debat, pasangan calon nomor 02 Prabowo-Sandi gelagapan sampai rada emosi dengan pertanyaan yang disampaikan oleh Jokowi.

“Pertanyaan itu sebenarnya muncul dari informasi yang diperoleh dari ICW yang cukup menohok. Menurut saya perdebatan tadi malam cukup baik dan ini menjadi sinyal bagi siapa saja bahwa masalah HAM, hukum, korupsi dan terorisme adalah sesuatu yang menjadi konsentrasi kita semua,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kawal Agus-TBL ke KPU, DPW Reposisi Rizal Syarifuddin dari Ketua Bappilu

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.