TPPAP Makassar Salurkan 60 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Diakhir Ramadan  Tim Peduli Pendidikan Al Qur’an Pedalaman (TPPAP) Makassar menyalurkan sekitar 60 paket sembako dengan menyasar warga terdampak Covid-19 di akhir Ramadan.

Penyaluran sembako ini dilakukan disejumlah titik mulai dari sepanjang ruas Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Hertasning dan Jalan Vetran Selatan dengan sasaran tukang becak, pedagang kecil dan masyarakat pra sejahtera.

Inline Ad

Ketua TPPAP Makassar Muhammad Fauzhy mengatakan, selama pandemi virus corona atau covid-19 pihaknya telah menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak. Bantuan tersebut merupakan donasi dari berbagi pihak secara individu maupun organisasi.

Baca Juga:  'Tudang Sipulung' Dengan Warga, Danny Komitmen Pemerataan Pembangunan

“Ini penyaluran kami ditahap ketiga, paket sembako dipilih karena kami anggap menjadi kebutuhan penting bagi mereka yang kurang mampu dalam hal ekonomi. Apalagi di tengah pandemi ini,” ujarnya, Jumat (22/5).

Ia pun berharap, bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban warga serta memenuhi kebutuhan hidup dalam hal kebutuhan pangan, utamanya bagi mereka yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Sementara Wildana Dan Nurfajria relawan TPPAP Makassar mengaku bahagia karena keterlibatannya dalam aksi sosial tersebut.

Baca Juga:  NA Buka Puasa Bersama dengan Penyandang Disabilitas

“Kami terharu saat turun langsung memberikan bantuan kepada saudara-saudara kami. Semoga ini memberikan manfaat dan sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari mereka,” terangnya.

(Iin Nurfahraeni)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.