Site icon Inipasti

Tradisi Penyambutan Pangdam Baru Di Makodam XIV/HSN


INIPASTI.COM, MAKASSAR
— Kodam XIV Hasanuddin hari ini melakukan tradisi penyambutan Pangdam baru sekaligus pelepasan Pangdam sebelumnya di Makodam Hasanuddin, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (25/7/ 2018). 

Seperti diketahui, jabatan Pangdam Hasanuddin telah berganti, Mayjen TNI Surawahadi menggantikan Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang mendapat promosi jabatan sebagau Asintel TNI. 

Pangdam yang baru, Mayjen TNI Surawahadi dalam sambutannya mengatakan, dirinya siap melanjutkan progam yang selama ini digalakkan oleh Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang kebetulan masa dinasnya relatif panjang. 

“Kebetulan di program-program kita jelas, ada program angkatan darat tentunya, yaitu kegiatan di bidang intilijen dan teritorial,”  ujar Surawahadi di baruga Setia Hingga AKhir. 

Sementara itu, Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengatakan, ia mengaku sejumlah program di bawah kepemimpinannya telah selesai. Termasuk program rutin sudah bisa dirampungkan. 

“Hanya masih saja ada even nasional yang bawa nama Kodam Hasanuddin, yaitu pekan olahraga angkatan darat (Porad) dan lomba tembak. Itu kita sangat prestisius dan kita berharap itu bisa dilanjukan,” ujar Agus Surya Bakti. 

“Mudah-mudahan kita bisa seperti kemarin, kita cukup diperhitungkan oleh Kodam yang lain,” pungkasnya. 

(Reni Juliani)

Exit mobile version