Turunkan 80 Duta Sehat, Appi Janji Jadikan Makassar Status Zona Hijau

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Pasangan Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) menurunkan 80 duta sehat untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19 di Kota Makassar.

Inline Ad

Hal ini dilakukan dengan menggelar apel siaga bersama 80 duta sehat yang dihadiri pasangan bakal calon Appi – Rahman dan ketua tim pemenangan Erwin Aksa di Halaman Hotel Sahid, Jalan Sam Ratulangi, Makassar, Jumat 18 September 2020.

Appi menegaskan dia akan bekerja maksimal menurunkan angka penularan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Makassar, jika menang di Pilwalkot Makassar.

“Jika kami terpilih, saya berjanji akan membawa Makassar menjadi kota zona hijau di 100 hari pertama kepemimpinn Appi-Rahman,” kata Appi.

Baca Juga:  Golkar berkoalisi PPP, Putuskah Mata Rantai IYL Dengan PPP?

Dia menambahkan, saat ini Appi – Rahman bergerak mengurangi angka penularan covid-19 terbukti dengan menurunkan 80 duta sehat membagikan hand sanitizer dan membangun tempat isolasi mandiri bagi mereka yang positif Covid-19.

” Duta sehat akan memberi edukasi kepada masyarakat, memberi pemahaman tentang bahaya dan bagaimana mencegah penularan covid-19. Satgas kesehatan akan menyusuri seluruh wilayah Makassar untuk melakukan penyemprotan disinfektan,” jelas CEO PSM Makassar itu.

Tak hanya mengedukasi masyarakat dan bagi hand sanitizer, duta sehat juga menyerap aspirasi dan mendengarkan keluhan dan permasalahan di masyarakat.

Baca Juga:  Tim Hukum Appi Buka Posko Pengaduan Klaim Dukungan KTP Warga

” Wakililah kami ditengah masyarakat, bawalah citra baik kami ke masyarakat. Kita turun juga untuk mencari simpati, mencuri hati masyarakat.Buat satgas covid bekerjalah dengan baik, jaga protokoler kesehatan karena kita akan terus bergerak untuk peduli kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.