Uang Nasabah Raib, Rapsel Ali Akan Datangi BNI Makassar

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Anggota DPR RI, Rapsel Ali berencana akan mengunjungi kantor BNI Cabang Makassar untuk mengkonfirmasi secara detail kasus deposito nasabah yang diduga raib beberapa waktu lalu.

Rencana Rapsel Ali berkunjung ke kantor BNI karena ia merupakan anggota komisi VI yang merupakan salah satu mitra dengan BUMN.

Inline Ad

Menurutnya, ini tidak boleh dibiarkan sehingga dia akan melakukan kunjungan ke kantor BNI cabang Makassar pada Jumat, 1 Oktober pekan ini.

“Hari jumat kami mendatangi bank tersebut karena yang dirugikan masyarakat di dapil saya. Saya kesana, hanya untuk meminta penjelasan. Seperti apa kronologinya,”kata Rapsel kepada awak media di Kopi Batas Kota, Jalan Syekh Yusuf, Katangka, Kabupaten Gowa, Selasa, 28 September 2021.

Ia menambahkan jika dari penjelasan, ada dugaan pelanggaran maka akan dilakukan rapat dengar pendapat dengan pihak terkait di komisinya nanti.

Sebelumnya, pengusaha asal Sulawesi Selatan Andi Idris Manggabarani mengaku kehilangan dana deposito senilai Rp 45 miliar yang disimpan di BNI.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply