Ulah SYL Bersama Juru Kebersihan

SYL dan Petugas Kebersihan (foto: inipasti)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Syahrul Yasin Limpo (SYL) selalu melakukan hal-hal yang berbeda dengan mantan pejabat atau dengan pejabat yang lainnya. Selama ia menjadi Gubernur Sulsel dua periode dan Satu periode sebagai Wagub Sulsel dan dua periode sebagai Bupati Gowa, SYL dikenal sangat dekat dengan rakyatnya. Bahkan SYL tidak sungkan memeluk tukang parkir atau juru kebersihan di jalanan.

minggu pagi 21 Oktober 2018, di jalan Boulevard, saat jalan Boulevard dijadikan sebagai car free day, SYL kembali membuat “ulah” berbaur dengan puluhan juru kebersihan Kota Makassar yang bertugas membersihkan jalan Boulevard. SYL ikut memungut sampah dan menyelipkan disakunya, sembari ia mencari kotak sampah.

Inline Ad

Melihat “ulah” SYL yang berbaur dengan juru kebersihan sejumlah peserta car free day berebutan minta swa foto. Dan, puluhan juru kebersihan mengelilingi SYL berteriak minta di foto.
Bahkan ada diantara mereka yang amat terharu karena bisa berjejer foto bareng dengan mantan Gubernur yang dinilai sangat berhasil di Indonesia itu. Juru kebersihan itu kemudian mengangkat kedua tangannya, dan berdoa semoga SYL bisa tetap menjadi pemimpin. “Kita mengharapkan SYL bisa menjadi simbol Indonesia Timur, seperti JK”.

SYL memang salah satu sosok yang bisa mewakili kepentingan Sulsel dan Indonesia Timur, karena SYL telah memeiliki pengalaman pemerintahan dan politik yang mumpuni.

Bottom ad

Leave a Reply