Universitas Muhammadiyah Sinjai Mendapat Dua Penghargaan
LLDIKTI 9 Awards 2021

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Civitas akademika Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) patut berbangga.

Saat Malam Apresiasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara 2021, digelar Kamis malam (15/10/2021) di Hotel Claro Makassar.

Inline Ad

UMSi berhasil mendapatkan dua sertifikat Penghargaan dari Kantor LLKDITI IX. Penghargaan tersebut adalah, nominasi perguruan tinggi sebagai Penyelenggara Permata Sakti Terbaik serta yang kedua adalah nominasi Perguruan Tinggi Akademik dengan Pembinaan Kreatifitas Mahasiswa Terbaik.

Kedua sertifikat penghargaan itu diserahkan oleh Kabag Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI IX, Dr. Lusman, MM dan Ketua APTISI Pusat, Dr.Ir.H.M.Budi Djatmiko, M.Si. MEI yang diterima oleh Rektor UMSi, Dr. Umar Congge, S.Sos, M.Si.

Usai penerimaan Rektor UMSi, Umar Congge mengatakan, berterima kasih kepada Kantor LLDILLKTI IX yang telah memberi penghargaan kepada civitas akademi kampus akan proses dan tata kelola perguruan tinggi.

Pencapaian penghargaan itu juga berkat bimbingan dan pengawasan yang telah diberikan selama ini sehingga civitas akademika kampus melaksanakan tata kelola perguruan tinggi sesuai regulasi yang ada, tandas Umar.

Penghargaan ini menjadi pemotivasi dan pendorong bagi civitas akademika kampus untuk lebih meningkatkan kualitas tata kelola Perguruan tinggi di kampus, ungkap doktor administrasi publik PPs UNM ini.

Pembukaan malam apresiasi kinerja ini turut hadir memberi sambutan secara daring Dirjen Dikti Kemendikbudristek, Prof Dr.Ir.Nizam, M.Sc, Ph.D, ASEAN Eng, serta KepalaLLDIKTI IX Sultan Batara, Prof Dr.Jasruddin, M.Si, juga memberi sambutan.

Malam Apresiasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara 2021 suasana dan nuansanya sangat ramai, semarak dan luar biasa.

Ada sebanyak 34 penghargaan LLDIKTI9 Awards 2021 yang diberikan kepada PTS pada yang menyebar di Provinsi Sulsel, Sulbar dan Sultra. (yahya).

Bottom ad

Leave a Reply