Unjuk Kekuatan, Supra Kumpulkan Ribuan Tim dan Relawan di Manggala

Supratman kumpulkan tim dan relawan di Jalan Perumnas Antang Raya, Makassar, Sabtu malam 23 Maret.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Caleg petahana DPRD Kota Makassar dari partai NasDem, Supratman mengumpulkan tim dan relawan dari Kecamatan Panakkukang dan Manggala di Posko Pemenangannya di Jalan Antang Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu malam 23 Maret 2019.

Supra sapaan akrab Supratman mengatakan ribuan tim dan relawan yang dikumpulkan untuk mempersolid semua kekuatan jelang pileg. Sebab kata dia, banyak isu yang didengar soal kekuatan-kekuatan rival di Dapil IV ini.

“Banyak saya mendengar isu terkait kondisi di Lapangan bahkan ada orang yang mengatakan berat-berat lawanmu ini Supra. Saya hanya ingin berkata begini tidak akan mungkin juga orang masuk kalau tidak mengandalkan dirinya,” kata Supra.

Baca Juga:  Relawan 101 Perkuat Dukungan IYL-Cakka

Ia menuturkan Pileg sebelumnya ia berhasil mengumpulkan suara 3 ribu, padahal statusnya masih bekerja sebagai pegawai kontrak dengan gaji Rp500 ribu. Namun kali ini dengan status sebagai anggota DPRD Kota Makassar ia terget memperoleh suara lebih besar lagi.

“Saya berkata begitu bukan mau menyombongkan diri tetapi memberikan spirit kepada tim dan sahabat-sahabat saya bahwa jangan pernah ragu dengan pertarungan kali ini. Memang begitu dasyatnya pertarungan kali ini tetapi kami yakin bahwa kami akan memenangkan pertarungan Insya Allah,” kata Supra dengan optimis.

Ia menambahkan hadirnya ribuan tim ini untuk menunjukkan kekuatan sekaligus mematahkan isu-isu soal incumbent yang terancam. Mereka yang hadir ini kata dia, sebagian besar adalah tim dan masih banyak juga yang belum hadir.

Baca Juga:  Masuk Tim Kampanye Capres, Nasib Roem Sebagai Calon DPD RI Terancam

“Kalau kemarin saja suara saya 3 ribu, Insya Allah untuk periode ini agak lebih lah. Karena kenapa, dulu saya tidak bekerja maksimal di Panakukang sehingga perolehan suara itu hanya sampai dengan 300. Tetapi hari ini Panakukang juga bisa kira raih suara,” tutur politisi NasDem kota Makassar ini.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.