Usai Mendaftar, Ajiep Akan Kumpulkan Dukungan e-KTP di 5 Daerah

Ajiep Padindang saat mendaftar di KPU Sulsel.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ajiep Padindang resmi mendaftar sebagai calon anggota DPD RI di Kantor KPU Sulsel, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Rabu 11 Juli 2018.

Ajiep didampingi sejumlah tim dan relawan serta tim keluarga saat menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima oleh Staf KPU Sulsel.

“Saya mendaftar lebih awal agar bisa terlayani calon lain,” kata Ajiep usai mendaftar.

Meskipun telah mendaftar, Anggota Senator DPD RI ini mengakui dirinya saat ini belum melakukan penyempurnaan dukungan yang kurang sebesar 272 e-KTP. Sementara dukungan yang telah diverifikasi sebanyak 2. 728 e-KTP.

Baca Juga:  Tenri Olle YL Beberkan Proses Seleksi Bacaleg di Partai NasDem

“Sebelumnya jumlah e-KTP yang saya masukkan 4.567, saat verifikasi banyak pendukung kami yang tidak berada di tempat saat didatangi oleh petugas KPU. Karena verifikasi waktu itu dekat lebaran,” ujar Ajiep.

Untuk menambah jumlah dukungan yang kurang, pihaknya akan melakukan pengumpulan 1.700 e-KTP di 5 daerah yang menjadi basisnya, yaitu Makassar, Bone, Maros, Pangkep, dan Barru.

” Kami memaksimalkan dukungan dengan jaringan kerabat dan keluarga agar memudahkan tim verifikator dari KPU nanti, kita target 1.700 biar aman,” jelas Ajiep.

Baca Juga:  Perindo Siapkan Kuota Caleg untuk Relawan IYL-Cakka

(Muh Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.