Wabup Bulukumba Apresiasi Kinerja Humas DPRD Sulsel

INIPASTI.COM, BULUKUMBA, — Wakil bupati Bulukumba, Edy Manaf mengaku jika dirinya banyak mendapat motivasi dari media, terutama dalam membangun optimisme.

Hal tersebut diungkapkan Edy Manaf saat menerima kunjungan rombongan biro humas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Inline Ad

“Yang membentuk karakter saya adalah pers yang ada di sulsel,” ujar Edy Manaf saat menerima kunjungan sejumlah media dan humas DPRD Sulsel, Jumat (29/10/2021).

Tak hanya itu, Edy Manaf juga mengakui dengan kunjungan ini mengobati kerinduannya saat menjabat anggota DPRD Sulsel.

Hari ini terobati kerinduan saya dengan teman-teman di DPRD Sulsel. Saya sangat bangga dan berterimakasih atas kujungan ini, karena ini muncul ikatan emosiolan dengan pemerintah kabupaten Bulukumba,” akunya.

Menurut Edy Manaf, dirinya punya banyak cerita saat menjadi anggota DPRD Sulsel dua periode hingga terpilih menjadi wakil bupati. insan pers itu corongnya dunia. “Kalau menceritakan soal potensi Bulukumba pasti hal itu luar biasa,” jelas politisi PAN Sulsel ini.

Edy Manaf mengakui jika salah satu destinasi yang ada di Kabupaten Bulukumba seperti Bira kini menjadi primadona karena dipenuhi pengunjung.

“Kami sangat bersyukur katena wisata jalan dan juga agamanya juga. Apalagi tak lama lagi ada mesjid terapung yang sedang dirancang untuk dibangun,” ujap wakil dari Andi Muchtar Ali Yusuf ini

Ditempat yang sama, Kepala bagian Persidangan dan Perundang undangan Andi Amir Hamzah, menyampaikan jika selama ini dirinya terus berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan media sebagai bentuk kontrol dengan dan mitra untuk memuat kegiatan yang dilaksanakan oleh pimpinan dan anggota DPRD Sulsel.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Bulukumba yang sudah menerima kami. Khususnya pak Andi Edi Manaf yang memiliki hubungan emosional dengan kami karena beliau juga merupakan mantan legislator Sulsel dua periode sebelum menjadi wakil bupati Bulukumba,” tuturnya.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.