Wabup Hadiri HUT Bhayangkara di Polres Matra

INIPASTI.COM, PASANGKAYU— Pelaksanaan upacara hari Bhayangkara ke 73 yang berlangsung dikantor Polres Mamuju Utara (Matra) berjalan khidmat, Rabu 10 Juli. Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana.

Upacara itu, dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, unsur pimpinan Forkopimda, serta sejumlah pimpinan OPD.

Inline Ad

Dihari Bhayangkara ke 73 ini, Wabup Muhammad Saal berharap Polri semakin profesional, dan semakin dicintai masyarakat.

“Kedepan diharapkan kerjasama antar Polri dan Pemkab Pasangkayu bisa terjalin semakin baik. Sehingga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Pasangkayu senantiasa bisa diwujudkan” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Pasangkayu : Jangan Asal Bicara Soal BPJS

Sementara dalam kesempatan itu AKBP. Made Ary Pradana membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo.

Dalam amanatnya, Presiden yang baru saja terpilih untuk priode kedua itu menyampaikan beberapa instruksi. Diantaranya, Polri diminta terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045, mengedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Baca Juga:  Memulai Tahun 2020, Sekkab Pasangkayu Kumpulkan Jajaran Setda

Kemudian, meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan., meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan, serta memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.