Waduh, 12 Rumah Hangus Terbakar Di Sukamana, Begini Dugaan Penyebabnya

Rumah yang hangus dilalap jago merah (FOTO: Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Kebakaran kini terjadi lagi dengan melalap sebanyak 12 rumah yang hangus terbakar, di jalan sukamana, Kecamatan Panakkukang, Kelurahan Tammamaung, Senin (29/5/2017).

Menurut pengakuan warga sekitar, Dahlia (47) api yang terbakar tersebut berasal dari rumah tetangganya Munir Dg Ngalle yang tepat bersebelahan di rumahnya.

Rumah yang hangus dilalap jago merah (FOTO: Istimewa)
Inline Ad

“Itu api besarmi di rumahnya Dg Ngalle,” ujarnya saat ditemui beberapa awak media.

Ia menceritakan kronologis kejadian awalnya sempat panik lantaran dikagetkan anak kecil melihat api yang berasal dari rumah Munir Dg Ngalle kian membesar dan sempat api merembet ke rumahnya.

Baca Juga:  Pengacara Penyandang Tunarungu Amerika Temui Danny, Ada Apa?

“Panikka tadi pasnya anak-anak bilang besar itu api di rumahnya Dg Ngalle, kita juga tidak berani masuk jadi langsung keluar,” ucapnya.

Dia pun menduga jika penyebab dari kebakaran tersebut diduga karena kompor dalam keadaan menyala di dalam rumah Munir Dg Ngalle dan rumah dalam keadaan kosong.

Rumah yang hangus dilalap jago merah (FOTO: Istimewa)

 

“Mungkin gara-gara kompor karna banya warga tadi yang bilang, baru tidak ada orang di rumahnya tadi,” pungkasnya.

Api tersebut berhasil dipadamkan, setelah petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi. Dari kejadian ini kerugian materil ditafsirkan hingga mencapai Miliaran Rupiah. Sementara 1 warga mengalami luka akibat kejadian tersebut.

Baca Juga:  Danny Siapkan Lima Tahapan Realisasi BULo

“Satu orang warga luka akibat terkena seng saat membantu memadamkan api, dia langsung dilarikan di rumah sakit,” beber Danton Peleton 2 A Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Rahman saat ditemui lokasi kejadian.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad