Wagub Dorong Pameran Expo Sulsel Lebih Spesial

Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang saat menghadiri launching, Pameran Pembangunan Sulsel Expo (Istimewa)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pameran pembangunan Sulsel Expo yang tiap tahun dilaksanakan, akan kembali digelar. Pameran ini menjadi yang terakhir bagi Pemerintahan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bersama Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang atau disebut SAYANG jilid II.

Untuk itu, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang meminta agar pelaksanaan pameran Expo 2017 tahun ini dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya. Bahkan harus lebih spesial lagi dari tahun sebelumnya.

Inline Ad

Ia mengungkapkan bahwa Expo tahun ini adalah momen untuk memperlihatkan hasil pembangunan yang dicapai dalam kepemimpinannya bersama Gubernur Syahrul Yasin Limpo selama sepuluh tahun.

“Saya berharap agar panitia dapat mempersiapkannya lebih bagus, dengan menampilkan dalam pameran berbagai temuan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak, “kata Agus, senin (8/5/2017). Di Hotel Grand Clarion, saat launching Pameran Pembangunan Expo 2017.

Orang nomor dua di Sulsel ini berharap kepada peserta pameran agar betul betul mempersiapkan materi pameran yang layak disuguhkan kepada masyarakat pengunjung, sehingga nantinya masyarakat dapat mengetahui secara jelas hasil pembangunan di Sulawesi Selatan dalam kurun waktu sepuluh tahun terkhir.

“Saya minta, kepada peserta pameran dan panitia agar mempersiapkan dengan bagus expo ini, dan tampilkan hasil pembagunan selama kepemimpinan kami, karena ini dalah penampilan saya yang terakhir bersama Pak Syahrul pada pameran tahun ini,” ujar Agus.

Pameran Expo 2017, akan dilaksanakan di Lapangan Karebosi, dari 24-29 Agustus.

Agus menegaskan, agar dalam pameran nanti, ditampilkan hasil temuan varietas pertanian yang ditemukan oleh para peneliti, “Selama ini mengingat banyak temuan hasil dari penelitian dari Sulawesi Selatan yang diterapkan secara nasional,”terangnya

Bottom ad