Warga Antang Antusias Kenal Sosok Dokter Fadli

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Sejak memastikan diri bertarung di Pilkada Makassar, 9 Desember 2020, semakin antusias warga ingin mengenal sosok Dokter Fadli Ananda.

Inline Ad

Antusias tersebut terlihat dari banyaknya undangan warga ke pasangan yang dikenal dengan tagline Dilan 2020. Undangan tersebut tidak sekadar bertemu muka, tapi juga mendengar langsung gagasan-gagasan sekaligus harapan baik (hope) untuk Makassar ke depan.

Kali ini, Dokter Fadli menerima undangan warga yang bermukim di wilayah Tamangapa, Antang, Kota Makassar.

Saat tiba di lokasi, pemilik hobi balap ini disambut baik oleh warga yang memang sudah menunggu kehadiran dokter spesialis kandungan tersebut.

Di hadapan warga, Dokter Fadli memperkenalkan program “Jaket Dilan” yang menjadi salah satu andalan pasangan Deng Ical-Fadli Ananda Tersebut.

Baca Juga:  Mendagri Sebut Agus AN Contoh Wakil yang Baik

“Berhenti bicara BPJS kesehatan yang mungkin selama ini banyak dikeluhkan. Mari kita bicara jaminan kesehatan terpadu berbasis digital melayani (Jaket Dilan),” kata Dokter Fadli, Senin, (10/8/ 2020)

Menurutnya, Jaket Dilan adalah konsep jaminan kesehatan yang lebih progresif ketimbang sekadar jaminan kesehatan nasional (JKN) yang ada selama ini.

Program tersebut, akan berjalan paralel dengan progam satu RW satu dokter (Si Dora). Dokter inilah nantinya yang akan memiliki rekam medik setiap warga di RW-nya.

“Intinya tidak boleh ada warga yang sakit tidak ketahuan, apalagi tidak diketahui riwayat sakitnya dan tidak terlayani dengan baik. Kalaupun ada yang sakit, maka kita sudah siapkan konsep “jemput, sehat, pulang” dan itu dicover oleh Jaket Dilan,” jelas Dokter Fadli.

Baca Juga:  Dekati Petinggi DPP, MRR: Bila PKS Beri Jalan Saya Siap Layani Rakyat Maros

Bagaimana implementasi teknisnya?
” Kasi jadi wali kota miki Deng Ical. Karena saya wakilnya. Ini siap kami implementasikan,” tegasnya disambut tepuk tangan warga.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.