Warga Kepulauan Keluhkan Listrik dan Jalan ke Andi Nirawati

INIPASTI.COM, PANGKEP, — Pasangan Bakal Calon Bupati Pangkep, Andi Nirawati menyapa masyarakat terluar yang ada di kepulauan Kabupaten Pangkep, Minggu (20/9/2020).

Inline Ad

Kedatangan Anir, sapaan Andi Nirawati, dalam rangka memenuhi undangan silaturahmi warga. Belakangan ini, Anir memang mendapat banyak undangan warga untuk ditemui.

Hari ini, Anir yang juga legislator DPRD Sulsel itu, menyapa masyarakat pulau di Kecamatan Liukang Tupabbiring Selatan dan Utara. Di sana, Anir banyak berdialog dengan warga.

Di pulau Balancaddi, Anir menerima banyak masukan dan mendengar aspirasi masyarakat. Warga kepulauan, menginginkan adanya perbaikan listrik, akses jalan, dan lampu jalan.

Baca Juga:  Tak Mau Gaduh, Muscab 21 DPC Demokrat Aklamasi, 3 Voting

Selain itu, warga juga meminta adanya batu pemecah ombak, bedah rumah, dan mesin Ketingting untuk kapal nelayan.

“Aspirasi masyarakat sudah dicatat. Jika Allah mengizinkan, dan kita semua mendukung, saya berjanji merealisasikan semua yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat,” kata Anir dalam sambutannya.

Bukan hanya itu. Anir juga menjanjikan perbaikan kebutuhan dasar warga di kepulauan. Termasuk pendidikan dan kesehatan.

Para tokoh masyarakat dan warga Pulau Balancaddi, menyambut baik kedatangan Anir. Warga juga sudah mendengar langsung beberapa program prioritas yang akan dijalankan Anir-Lutfi, jika memimpin Kabupaten Pangkep.

Baca Juga:  NasDem Kerahkan Kader Militan "Ganggu" Basis NA dan IYL

Saat itu, warga juga langsung menyatakan dukungannya. Dan bertekad untuk memenangkan pasangan Anir-Lutfi di daerahnya.

Warga menyebut, Anir-Lutfi adalah sosok calon pemimpin yang diidamkan warga kepulauan. Kepeduliannya, serta banyak programnya yang dinilai sangat bermanfaat bagi warga di kepulauan.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.