Yakin Maju Jalur Partai, Anto Incar Tiga Parpol di Pilwalkot Makassar

Bakal calon Wali Kota Makassar, Iriyanto Basso Ence bersama ketua NasDem Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Iriyanto Andi Baso Ence sangat optimistis akan bertarung di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang. Keyakinan tim, Anto akan maju lewat jalur partai politik (Parpol).

“Iye, kami tetap optimis, Pak Anto maju melalui jalur parpol,” yakin salah satu ketua Tim Anto, Muhammad Alihaq Mappaturung saat dimintai konfirmasi, Senin, (18/11/2019).

Menurutnya, saat ini Anto terus membangun komunikasi dengan elite parpol. Selain itu, dia juga melakukan pendaftaran di parpol, serta memasifkan sosialisasi di masyarakat.

Baca Juga:  Kantongi Rekomendasi, PPP Ngotot Danny Gandeng Kader

Dengan giat yang dilakukan, dirinya meyakini Anto akan menargetkan tiga parpol. Tiga parpol itu akan dijadikan sebagai kendaraan dengan maksimal 10 kursi usungan dari partai politik.

“Optimis mendapat dukungan minimal 10 kursi. Atau paling tidak 3 parpol,” katanya.

Dia menyebutkan, target 10 kursi untuk memenuhi syarat usungan adalah bisa tercapai sesuai PKPU dan undang-undang yang mengamanahkan untuk menjadi calon wali kota melalui jalur parpol.

Baca Juga:  Baliho Balon Bupati Luwu Mulai Marak

“Jadi, tidak ada itu istilah antisipasi atau apa saja. Itu amanah undang-undang sehingga kami tetap yakin Pak Anto ikut bertarung di 2020,” pungkasnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.