Site icon Inipasti

Yasir Machmud Temui Kapolri Bahas Penyelamatan Aset Pemerintah

Yasir Machmud bersama Kapolri Jenderal, Listyo Sigit Prabowo di ruang tunggu Bandara Lanud Makassar.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beberapa hari yang lalu meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Celebes Convention Center (CCC), Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (31/12/2021).

Selain vaksinasi di Makassar, Kapolri memantau pelaksanaan vaksinasi serentak di 6.006 titik di 34 provinsi untuk target 70% se indonesia.

Sebagai putra daerah Sulawesi Selatan, Direktur utama PT.SCI (Perseroda Sulsel), Yasir Machmud bangga terhadap sosok Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo atas kedatangannya ke kota Makassar untuk kegiatan sosial tersebut. 

Sebelum balik ke Jakarta, Yasir Machmud ikut rombongan mengantar Kapolri dan menyempatkan silaturahmi.

Diterima oleh Kapolri di ruang tunggu Bandara Lanud Makassar, Yasir Machmud berbincang-bincang tentang dukungan seluruh stakeholder terhadap progam percepatan vaksin di Sulsel, dan stabilitas keamanan Sulsel di awal tahun baru 2022.  Dari pertemuan itu, mereka juga membahas potensi dan sinergi pengamanan aset pemerintah Sulsel.

Ditanyai mengenai tujuan Yasir Machmud menemui Kapolri, ia menyampaikan bahwa pertemuan tersebut sekedar menyapa Kapolri.

“Karena secara pribadi saya ngefans dan bangga terhadap sosok beliau. Selebihnya hanya menyampaikan bahwa focus kebijakan PT.SCI hari ini adalah menyelamatkan aset pemerintah untuk kepentingan daerah,” kata Yasir Machmud.

Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meminta Dirut PT SCI untuk bekerja sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

“Teruslah berkarya untuk daerah dan turut menjadi tulang punggung daerah, untuk kepentingan yang lebih luas serta banyak berkoordinasi dengan jajaran kepolisian daerah,” pungkasnya.

(Muh. Seilessy)

Exit mobile version