Yuk! Hadiri The Cube World di Mal Ratu Indah

INIPASTI.COM, MAKASSAR –  Memasuki awal bulan Maret 2019, Mal Ratu Indah (MaRI) menghadirkan pameran yang selalu dinanti oleh para pengunjung setianya. Pameran multi produk kembali hadir menghiasi area All Festival Carnival tepatnya Mal Ratu Indah. Event ini di bawakan oleh Loading Event Project dengan tema event cube yang senada dengan salah satu tema tahunan MaRI.

Salah satu team dari Loading Event Project, Mega mengatakan, “konsep booth setiap peserta pameran digarap sesuai dengan tema yang diangkat, ditambah dengan adanya centre point serta beberapa dekorasi maupun properti yang digunakan berkaitan dengan tema cube.” ujarnya

Pameran fashion masih mendominasi di area booth, seperti diketahui jumlah booth fashion yang bergabung kali ini sebanyak 23 brand fashion diantaranya, Mutiara Air Lombok, Aufa, Polkadot, Aprina Butik, Nurr collection, Ayyana, Senopati, Just Me, MS Jewerly, 3G Fashion, Diana Butik, Felik Butik, Sahara, Putri Butik, Nara Permata, Almalacloth, L- Naqazha, Z&S by ricoll, Yunik Coll, Ibund Coll, Loli Wear, House of erika, Fin’s collection. Selain itu ada pameran property dari Vida View, Ciputra Tallasa Joint dan Padi Residence.

Baca Juga:  Optimalisasi Dana Desa, Ini Arahan Mendes Eko

Tak sampai disitu, pameran automotive pun hadir bersama dengan pameran fashion dan pameran property diantaranya Honda Sanggar Laut Selatan, Wulling, Mitsubishi, dan Daihatsu Kharisma.

Baca Juga:  Karnaval Kids TSM Theme Park Ajak Anak Kenal Budaya Indonesia

“Salah satu keunikan dan daya tarik dari pameran ini terletak dari properti yang digunakan. Properti yang digunakan pada pameran kali ini sangat menarik animo pengunjung untuk berfoto.”Imbuhnya

Seperti diketahui event ini menggunakan properti berbentuk cube yang dipajang di sekitar area mall salah satunya yakni di area lobby utama Pintu Makassar MaRI. Warna yang dipancarkan dari cube tersebut menambah ketertarikan pengunjung untuk mengabadikan moment tersebut. Pameran ini hadir di Mal Ratu Indah hingga tanggal 10 Maret 2019.

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.