Zulkarnain Pangki Optimis Maju di Pilkada Bulukumba

Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal calon Bupati Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengaku realistis menatap Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Andi Zulkarnain Pangki yang juga Ketua DPD PAN Bulukumba ini merupakan saudara Andi Hamzah Pangki yang juga siap maju di Pilkada Bulukumba.

Menurut Zulkarnain hingga saat ini belum ada pembahasan dalam keluarga besar mereka siapa yang akan didorong di Pilkada 2020.

“Kita jalan saja dulu, dua duanya belum dibahas di keluarga, nanti diliat siapa yang pantas, nah itu yang didukung oleh keluarga,” ujar Zulkarnain saat ditemui di DPRD Sulsel Jumat (13/12/2019).

Baca Juga:  Dominasi Pemilih Millenial Dianggap Peluang Bagi Caleg Muda di Sulsel

Soal dirinya maju sebagai 01 atau 02 ia mengaku realistis. “saat ini ada empat kandidat yang simulasi pasangan, saya realistis mau 01 atau 02,” sambungnya.

Andi Zulkarnain mengaku, hingga saat ini sudah menjalin komunikasi hampir semua Parpol. “Saya sudah daftar di PDIP, Golkar, PKB termasuk NasDem juga” tambah Wakil Ketua DPRD Bulukumba itu.

Baca Juga:  NasDem Sulsel Akan Kendalikan Komunikasi Politik di Tim Jokowi-Ma'ruf

PAN Bulukumba sendiri sejauh ini mengutamakan kader internal untuk diusung di Pilkada, mereka memiliki 4 kursi di parlemen artinya sisa butuh tambahan 4 kursi lagi.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.