10 Februari, Setnov Siap Pimpin Kampanye Akbar Bur – Nojeng

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Setya Novanto dijadwalkan akan menghadiri dan pemimpin langsung kampanye akbar pasangan calon nomor Urut 1 Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim alias Dg Nojeng (Bur-Nojeng) di Pilkada Takalar yang dilaksanakan di Lapangan Galesong Takalar, Jumat (10/2) mendatang.

“Insyallah Pak Ketum datang dan akan pimpin kampanye akbar tersebut, ini juga sebagai upaya starategi kemenangan kita,” kata ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid saat ditemui di DPRD Sulsel, Selasa (7/2).

Inline Ad

Lebih lanjut, Kadir mengatakan selain Setya Novanto rencananya akan hadir elit DPP lainnya. Menurutnya Pilkada Takalar yang diikuti dua pasangan calon ini, kader partai Golkar telah maksimal bekerja untuk memenangkan usunngannya.

“Kami dan semua tim sudah bekerja secara maksimal dan alhamdulilah semua tim telah membentuk saksi-saksi yang akan bekerja pada hari pencoblosan nantinya,” ungkapnya.

Diketahui sejumlah elit yang akan dampingi Ketua Umum Golkar diantaranya Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid, Ketua DPRD Sulsel HM Roem,Legislator Sulsel dan semua pengurus DPD I Golkar Sulsel lainnya.

Bottom ad