#10 – Stockholm, Swedia

INIPASTI.COM – BENARKAH rumput tetangga memang lebih hijau? Jika Anda pernah perhatikan pemandangan di sekitar kota atau rumah Anda lalu berpikir bahwa berkemas dan pindah ke tempat lain akan menjadi petualangan yang menyenangkan atau berpikir untuk mencari suasana baru, maka Anda pasti tidak sendirian.

Meskipun orang sering mengatakan rumput tetangga tidak selalu lebih hijau, tetapi ada beberapa kota di dunia di mana tampaknya semuanya benar-benar lebih baik–di mana orang-orang selalu senang, pekerjaan selalu tersedia, dan penghidupan berjalan baik.

Inline Ad

Jadi, apa sebenarnya yang membuat sebuah kota lebih baik untuk ditinggali dibanding kota yang lain? Apakah cuacanya, kesempatan bekerja, harga real estate, tingkat kejahatan, atau pemandangannya?

Ketika sampai waktunya untuk menyatakan tempat-tempat menetap terbaik di dunia, maka unsur-unsur yg menentukannya adalah gabungan dari seluruh faktor tadi–mulai dari sejarah dan ukuran kotanya sampai sistem pendidikan, infrastruktur dan bahkan makanannya.

Baca Juga:  Debat Pertama, Dua Capres Amerika Saling Sindir

Jika Anda tidak sabar lagi untuk pindah ke padang rumput yang lebih hijau, atau mencari petualangan baru, maka daftar ini mungkin akan menginspirasi Anda untuk berkemas dan meninggalkan kota.

Saat memilih 10 kota dari 10 negara berbeda, kami menemukan sejumlah pemandangan yang paling indah, kebudayaaan yang menonjol, dan perekonomian yang tumbuh pesat yang seolah-olah siap sedia menyambut kedatangan kita saja. Silakan bergabung dengan kami berkeliling ke seluruh dunia untuk mengunjungi 10 tempat tinggal terbaik di dunia!

#10 – Stockholm, Swedia

Siapa yang tidak suka kota pulau yang indah? Di antara 14 pulau yang tersebar di pesisir pantai tenggara Swedia terdapat sebuah kota Nordic bernama kota Stockholm yang menakjubkan, yang dengan bangga berdiri tegak sebagai pusat kebudayaan, politik dan ekonomi bagi 10 juta penduduk Swedia.

Dengan lebih dari 920.000 orang menghuni kota itu dan 3,6 juta lainnya tersebar di sekitar wilayah perkotaan dan metropolitan, maka tidak dapat dipungkiri bahwa Stockholm adalah tempat yang menarik bagi orang-orang yang mencari kualitas hidup yang tinggi, standar lingkungan yang mengagumkan, dan kota yang membanggakan segala sesuatu mulai dari universitas dan museum terkemuka di dunia hingga pengaruh dan kekuatan secara global.

Baca Juga:  Minta Dipulangkan Jokowi, WNI Jamaah Tabligh di India Dibanjiri Komentar Netizen

Jika berbicara tentang lingkungan alam yang hijau, tidak ada yang jauh lebih baik dari Stockholm. Dianugerahi penghargaan the European Green Capiral Award pada 2010, Stockholm berselimutkan ruang hijau seperti taman dan jalur pendakian yang menambah kualitas hidup dan kemewahan ibu kota Swedia tersebut.

Namun, Stockholm lebih dari sekadar kota yang hijau, karena pertumbuhan tenaga kerjanya yang meroket sehingga kota itu menjadi tujuan bagi para profesional muda dari seluruh dunia. Tambahkan ke dalamnya pemandangan yang menakjubkan dan budaya-kepulauannya, maka tidaklah mengherankan apabila kota itu menjadi satu kota yang paling cepat perkembangannya di Eropa!

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.