3 November, Sandiaga Uno Kembali Kunjungi Makassar

Sandiaga Uno saat silaturahmi dengan parpol koalisi di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Minggu 19 Agustus 2018.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan roadshow dan kunjungan ke 4 provinsi di Sulawesi yakni Sulteng, Sulbar, Sulsel, dan Gorontalo, pada 2-5 November 2018.

Kunjungan ke Sulsel telah dijadwalkan pada 3-4 November dengan daerah yang dikunjungi yakni Pinrang, Wajo dan Makassar.

“Tanggal 3 (November) Pinrang dan Wajo, dan di Makassar tanggal 3 dan 4,” kata Juru Bicara Prabowo-Sandi asal Sulsel, Andry Arief Bulu.

Politisi Gerindra Sulsel ini mengatakan kunjungan Sandi seperti biasa akan didampingi elit partai pengusung, seperti dari Gerindra, PAN, PKS, Partai Demokrat, dan Berkarya.

Baca Juga:  Singgung Relawan Kardus, Gerindra: Pencitraan Jokowi Sudah Enggak Laku

“Agenda di setiap daerah sangat padat, kita akan berusaha agar agenda yang tersusun pak Sandiaga dapat mendengar langsung kebutuhan masyarakat yang kunjungi dan dapat mewakili secara umum kebutuhan rakyat Sulsel, seperti pertemuan dengan para petani, pelaku ekonomi, dan milenials,” ungkapnya.

Sekadar diketahui Sandi juga telah melakukan kunjungan ke Sulsel belum lama ini, pasca memutuskan maju sebagai Cawapres. Dalam kunjungan Mantan Wagub DKI Jakarta itu meninjau pasar Terong, Makassar, menghadiri acara Kadin dan melakukan pertemuan dengan parpol pengusung di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar.

Baca Juga:  Ini Jabatan Syahrul di Tim Pemenangan Jokowi

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.