4.321 Maba Lolos Tes Seleksi UMI

Wakil Rektor I UMI Bidang Akademik, Prof Dr H Syahnur Said Msi.

MAKASSAR – Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengumumkan 4.421 Mahasiswa Baru (MABA) yang lolos tes seleksi dari 7.321 calon MABA di gelombang pertama. Hal ini disampaikan Prof Dr H Syahnur Said Msi (Wakil Rektor I Bidang Akademik) di menara UMI lantai 2 di sela persiapan pengumuman, Minggu (24/07).

Syahnur Said menjelaskan bahwa beberapa hari ini masih ada ada beberapa masyarakat meminta untuk diberi kesempatan melanjutkan studi di UMI sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) pertama di kawasan timur Indonesia.

Baca Juga:  Kopertis IX Sulawesi Gelar Deklarasi Kebangsaan 28 Oktober 2017
Inline Ad

“Setelah kami rapat dengan pihak pimpinan petinggi ada beberapa prodi di UMI kuotanya belum terpenuhi dengan didasarkan hasil seleksi passing grade yang ditetapkan setiap prodi belum terpenuhi, untuk itu disepakati memberikan kesempatan masyarakat untuk mendaftar pada gelombang kedua,” ujar Syahnur.

“Pendaftaran gelombang kedua tes seleksi MABA UMI sudah ditetapkan dari pihak putusan pimpinan yang dibuka pada (25 s/d 29) Juli 2016 di menara UMI lantai 2 dan tes gelombang kedua akan dilaksanakan pada (30/072016) mendatang,” tambahnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.