5 Hal Berpenghasilan yang Dapat Anda Pelajari di Rumah di Tengah Pandemi Covid19

pixabay

INIPASTI.COM, TIPS – Perintah karantina atau kuncian masyarakat sebagai akibat dari pandemi global coronavirus telah menyebabkan Anda dan jutaan lainnya tetap di rumah selama berminggu-minggu mendatang. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda dapat menonton TV secara berlebihan atau mengobrol dengan orang lain setiap saat. Pada titik tertentu, Anda mungkin perlu mempelajari beberapa keterampilan yang dapat membantu Anda mendapatkan uang untuk keluarga Anda (atau diri Anda sendiri) saat bersembunyi di rumah – dan mendorong Anda lebih jauh dalam kehidupan dan karier Anda setelah ini selesai. Hal ini dibeberkan oleh penulis Joshua Tresvalles dari medicaldaily.com.

Lanjut ulasannya, bahwasanya, sangat menyenangkan untuk mempelajari hal-hal baru yang akan memberi Anda penghasilan yang sangat dibutuhkan tanpa harus keluar, terutama di tengah pandemi yang telah memperlambat ekonomi dunia selama berbulan-bulan. Dengan semua ini, berikut adalah keterampilan penghasil pendapatan berikut yang dapat Anda pelajari di kenyamanan rumah Anda sambil mengikuti perintah penguncian:

Inline Ad

Coding 

Apakah Anda seorang komputer / IT geek atau tidak, satu hal yang pasti: dunia kita perlahan-lahan menjadi semakin digital setiap hari, dan Anda akan membutuhkan bahkan keterampilan dasar pengkodean agar Anda dapat mengejar ketinggalan. 

Baca Juga:  Para Ahli: Data Awal tentang Vaksin COVID-19 Moderna Tidak Cukup

“[…] Pengkodean sangat dibutuhkan. Bahkan jika Anda tidak berencana menjadi pengembang, mengetahui beberapa pengkodean dasar adalah keterampilan yang hebat untuk dimiliki,” Katie Wells, pendiri situs web pengasuhan WellnessMama.com, mengatakan, menambahkan bahwa ini sangat berguna jika Anda menjalankan situs web atau melakukan bisnis online. 

Fotografi 

Jika Anda bersemangat mengambil bidikan hebat apa pun, maka fotografi adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang yang dibutuhkan (atau membangun bisnis penuh waktu). Namun, Anda mungkin perlu mengasah keterampilan Anda terlebih dahulu sebelum mencoba memasarkannya. 

Berita baiknya adalah ada banyak bentuk fotografi yang dapat Anda pelajari dan praktikkan secara online. “Ada banyak cara Anda bisa menggunakan fotografi,” kata Wells. “Dari pernikahan hingga potret, hingga stok foto, Anda akan dapat menemukan satu atau dua kursus yang akan membantu Anda mempelajari jenis fotografi yang Anda minati. Coba Skillshare atau Udemy untuk kursus kursus mandiri atau live yang cukup murah.”

Penulisan 

Keterampilan menulis dasar dapat memberi Anda banyak uang di rumah, terutama karena bisnis online menghadapi permintaan untuk konten tertulis. 

“Pertama, kamu akan ingin memutuskan tulisan seperti apa yang kamu sukai,” kata Wells. “Apakah Anda tertarik pada berita, jurnalisme investigasi, penulisan gaya hidup, atau fiksi? Apakah Anda memiliki keahlian yang cocok untuk penulisan teknis? Atau, jika Anda memiliki latar belakang pemasaran atau penjualan, Anda mungkin mempertimbangkan copywriting.”

Baca Juga:  Pasien PDP Covid19, Anggota DPR RI Imam Suroso Meninggal Dunia

Wells menambahkan bahwa keterampilan menulis “juga dapat dipasarkan di banyak pekerjaan tradisional juga, menempatkan Anda di depan pelamar lainnya.”

Belajar sebuah bahasa 

Bahkan di dunia yang terbalik oleh langkah-langkah sosial, baik untuk diingat bahwa tidak semua orang dapat berbicara bahasa Anda. Dengan mengingat hal ini, mengetahui setidaknya satu atau dua bahasa dapat menjadi kunci untuk promosi dalam profesi Anda saat ini – dan juga membantu Anda secara pribadi jika Anda berencana untuk bepergian ke negara lain begitu karantina selesai di rumah dan di luar negeri.

Untungnya, ada sumber daya daring yang dapat Anda gunakan untuk mempelajari bahasa yang paling tidak Anda inginkan (jika tidak fasih). “Keluarga saya menggunakan Duolingo untuk pembelajaran bahasa biasa (dan menyenangkan),” kata Wells. “Skillshare juga menawarkan sejumlah kursus bahasa (termasuk bahasa Isyarat Amerika).”

Keuangan 

Pada titik tertentu Anda mungkin perlu uang untuk menabung untuk masa pensiun. Itu sebabnya belajar pengetahuan keuangan membantu Anda dalam jangka panjang. Pengetahuan ini dapat berkisar dari menyempurnakan keterampilan keuangan pribadi Anda hingga mempelajari tentang saham, obligasi, dan portofolio investasi.

Baca Juga:  Tiga Bulan New Normal, Riset: Kesehatan Kini Mulai Menuju Batas Kapasitas

Sebuah studi baru yang dirilis pada April 2020 menunjukkan bahwa hanya 34 persen orang di AS yang dapat bekerja dari rumah selama pandemi COVID-19.

Sumber: medicaldaily

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.