7 Bupati Hengkang ke Golkar Sulsel

Nurdin Halid saat memberi keterangan pada media di Rakornis di Grand Clarion Hotel, Makassar, Sabtu (29/10/2016).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan sebanyak tujuh kepala daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) telah menyatakan bergabung di Partai Golkar Sulsel.

“Di Sulawesi Tengah kita kehilangan satu bupati tetapi pada hari ini sudah ada tujuh bupati masuk ke Golkar,” kata Setnov sapaan akrab Setya Novanto, saat memberi sambutan pembukaan Rakornis di Grand Clarion Hotel, Makassar, Sabtu (29/10/2016).

Baca Juga:  Rakornis Partai Golkar, Rebut Kembali Kejayaan Masa Lalu
Inline Ad

Hal ini juga dibenarkan ketua DPD I partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengungkapkan tujuh bupati yang menyatakan bergabung telah disampaikan langsung kepada ketua umum Setnov. Ia menyebutkan satu diantaranya adalah Bupati Enrekang, Muslimin Bando.

Baca Juga:  Pilkada Serentak 2018, PPK dan PPS Jadi Ujung Tombak Suksesnya Pemilu

“Dia (Muslimin Bando) konsisten akan tinggalkan PAN dan dia bilang sudah bilang akan pindah karena komitmennya karena diusung oleh Golkar,” ungkap Nurdin.

Namun sayangnya Nurdin tidak menyebutkan enam kepala daerah lainnya. Dengan alasan masih dirahasiakan karena masih menunggu yang tepat untuk dipublikasikan.”Tunggu mo dulu, belum waktunya kita sebutkan,” ucap Nurdin.

Baca Juga:  Nurdin Dekati Basis Dukungan Azis Qahar

Selain Muslimin Bando, enam nama itu diduga adalah Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Bupati Luwu Timur Toriq Husler, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Bupati Barru Suardi Saleh, Bupati Selayar Basli Ali, dan Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan.

Baca juga: Rakornis Partai Golkar, Rebut Kembali Kejayaan Masa Lalu

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.