Ada yang Diserang Selebaran, Siapa yang Kehabisan Akal?

Selebaran yang disebarkan di beberapa kecamatan di Kabupaten Takalar

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin -Natsir Ibrahim alias Nojeng, (Bur-Nojeng) kembali diserang dengan ribuan selebaran yang di beberapa kecamatan di Takalar. Selebaran tersebut dalam bentuk leaflet copian pemberitaan dari beberapa media yang isinya seolah-olah menyudutkan Bupati non aktif berstatus tersangka.

Juru bicara Bur-Nojeng, Makmur Mustakim mengaku sangat menyayangkan penyebaran selebaran tersebut, oleh orang tidak dikenal. “Apakah sudah tidak ada cara lain yang lebih beradab?. Selalu kami mengajak bertarung secara fair dengan menawarkan program bagi rakyat Takalar,”kata Makmur, Rabu (4/1).

Baca Juga:  Tim Pemenang Bur-Nojeng Dilaporkan ke Panwas Takalar
Inline Ad

Politisi PPP ini beranggapan bahwa ada pihak yang merasa sudah kehabisan ide untuk menggerus elektabilitas pasangan calon jagoannya. Sehingga ditempuh dengan cara-cara tersebut.”Atau bisa jadi ada yang kehabisan akal. Sehingga cara seperti ini dilakukan.”katanya.

Dijelaskan bahwa timnya sedang mengkaji untuk melakukan langkah hukum terkait dengan penyebaran selebaran yang menyudutkan pasangan incumbent itu.”Kami sedang mempertimbangkan langkah hukum untuk melaporkan kepada pihak berwenang. Kita kasi kesempatan dulu aparat berwenang,” tutur Makmur.

Baca Juga:  Bertemu Komisi II, Agus AN Laporkan Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada

Baca juga: Pelanggaran Aparat Jelang Pilkada Takalar

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad