Adira Finance Lakukan Relaksasi 18M Pada 17 Ribu Pelanggan Wilayah Sulamapa

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Dalam upaya menekan penyebaran virus Corona(Covid-19), sejak Maret
2020 Pemerintah Indonesia telah menerapkan pembatasan jarak fisik (physical distancing) dimana masyarakat dianjurkan untuk melakukan berbagai aktivitas dari rumah saja.

Sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dimasa pandemi ini, Salah satu Perusahaan pembiayaan di Indonesia yakni, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.(AdiraFinance) mengajak konsumennya untuk menggunakan adiraku, sebuah aplikasi layanan berbasis digital untuk solusi kemudahan bertransaksi secara realtime selama 24 jam tanpa harus meninggalkan rumah maupun aktivitas lainnya.

Inline Ad

Adira Finance telah melakukan relaksasi kepada 17 ribu pelanggan ditengah outbreak Covid 19 dengan nilai relaksasi Rp 18 Milyar di wilayah Sulawesi Maluku dan Papua.

Baca Juga:  Musker NU, Pj Wali Kota Makassar Harap Kader Bangkitkan Ekonomi Keumatan

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Adira Finance Wilayah Sulampua, Nanang Kurniawan disela-sela video conferencenya, Selasa (28/04/2020).

Menurutnya relaksasi terhadap pelanggan tersebut diberikan untuk memberikan kelonggaran cicilan sesuai dengan intruksi pemerintah Republik Indonesia.

”Adira Finance sendiri selalu mengikuti kebijakan pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) makanya kami juga memberikan kelonggaran pembiayaan atau sering disebut relaksasi ditengah wabah Covid 19,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa jika ada pelanggan yang ingin melakukan kelonggaran pembiayaan karena usahanya macet ditengah wabah Covid 19, para pelanggan dapat mengajukan permohonan di web resmi Adira Finance.

Baca Juga:  Resmi! Menaker Tetapkan Upah Minimum Tidak Naik

”Pelanggan dapat melakukan pengajuan relaksasi disebabkan beberapa faktor salah satunya yaitu usahanya macet sehingga tidak ada perputaran uang yang dapat diakses di web resmi Adira Finance dengan mengisi formulir tanpa datang ke cabang Adira karena kami mengikuti aturan pemerintah dengan menerapkan physcal distancing,” tutupnya.

(Reni Juliani)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.