AFC Cup 2019, 10 Pemain Becamex Kalahkan PSM Makassar

Partai Semifinal AFC Cup 2019 leg pertama, Becamex Binh Duong vs PSM Makassar di Go Dau Stadium, Thu Dau Mot, Vietnam, Rabu, (19/6/2019).

INIPASTI.COM, THU DAU MOT – Meski bermain tanpa formasi utuh, Becamex Binh Duong berhasil mengalahkan wakil Indonesia, PSM Makassar. Wakil Vietnam itu menang tipis atas tamunya dengan skor 1-0 pada laga yang berlangsung di Go Dau Stadiun, Thu Dau Mot, Vietnam, Rabu, (19/6/2019).

Babak pertama, pertandingan semifinal AFC Cup zona Asean ini berlangsung imbang. Skor kacamata menutup paruh pertandingan.

Becamex terpaksa bermain dengan 10 pemain pada awal babak kedua. Menit ke-50, Trung Tin Nguyen dihadiahi kartu merah oleh wasit. Pemain nomor punggung 20 itu diganjar kartu kuning kedua karena melanggar pemain PSM Makassar.

Baca Juga:  Seri Lawan Vietnam, Indonesia Harus Menang Versus India

Walaupun PSM Makassar unggul jumlah pemain, Ferdinand Sinaga dkk tak mampu menahan serangan dari Becamex. Akhirnya, gawang yang dikawal Rivky Mokodompit kebobolan pada menit ke-80.

Pemain pengganti Becamex, Nguyễn Tiến Linh, sukses mengonversi umpan matang dari Lê Tấn Tài. Linh menjebol gawang PSM Makassar dengan menyundul bola yang tidak bisa dihalau oleh Rivky Mokodompit.

Baca Juga:  Belum Gabung TC di Bali, Pluim Masih Jalani Fisioterapi Pasca Alami Cedera

Skor 1-0 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan semifinal leg pertama ini. Selanjutnya kedua kesebelasan ini akan bertemu pada Rabu, 26 Juni 2019 mendatang untuk semifinal leg kedua. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.