AFC Cup: PSM Makassar Hadapi Tampines Rovers Tanpa 6 Pilar

Skuat PSM Makassar. (Foto: PSM Makassar).

INIPASTI.COM, KALLANG – PSM Makassar telah tiba di Singapura. Pasukan Ramang akan menantang Tampines Rovers pada laga perdana penyisihan Grup H Piala AFC Cup 2020. Pertemuan keduanya akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Rabu, 12 Februari 2020 besok.

Sejumlah pemain diboyong ke Singapura untuk menghadapi jawara Singapura Cup itu. Namun, Bojan Hodak harus kehilangan 6 pilarnya pada laga perdana ini.

Inline Ad

Keenam pemain tersebut adalah Wiljan Pluim, M Arfan, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Irsyad Maulana, dan Ezra Walian. Keenam pemain ini tidak bisa memperkuat Laskar Pinisi dengan alasan yang berbeda-beda.

Wiljan Pluim dan M Arfan absen pada pertandingan ini disebabkan kartu merah yang diterima oleh keduanya pada saat PSM menghadapi Lalonek United di zona playoff lalu. Bahkan M Arfan dikabarkan bakal absen 2 pertandingan di AFC Cup dikarenakan dirinya langsung diganjar kartu merah kala itu.

Baca Juga:  Kekalahan Kandang Coreng Gelar Juara Bali United

Sedangkan Zulkifli Syukur tidak sempat memperkuat PSM pada laga tersebut dikarenakan pemain bernomor punggung 3 itu mengikuti kursus pelatih lisensi B PSSI. Kursus tersebut berlangsung pada tanggal 10-22 Februari di Bali.

Sementara itu, Ezra Walian belum bisa ikut serta dalam pertandingan-pertandingan PSM di AFC Cup karena masih terkendala status kewarganegaraan.

Pemain lainnya, yakni Abdul Rahman dan Irsyad Maulana juga dikabarkan masih mengalami cedera. Olehnya, Juku Eja tidak bisa diperkuat oleh keenam pilarnya ini.

Baca Juga:  Menang Besar, Indonesia Pimpin Klasemen Sementara Piala AFF U-19

Selain PSM, Indonesia juga mempunyai satu wakil lainnya di AFC Cup ini yaitu Bali United. Pada laga perdana, skuat Stefano Cugurra Teco itu akan menjamu Wakil Vietnam, Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari ini, Selasa, (11/2/2020).

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.